Sukses

Anak Ben Kasyafani - Marshanda Mulai Berhijab?

Sejak orangtuanya bercerai, putri semata wayang Marshanda, Sienna, lebih sering tinggal bersama Ben Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak orangtuanya bercerai, putri semata wayang Marshanda, Sienna, lebih sering tinggal bersama Ben Kasyafani. Lantaran putusan pengadilan memberikan hak asuh pada Ben bukan Marshanda.

Tak lama, Ben Kasyafani menikah lagi dengan Nesyana Ayu Nabila. Sejak itu Sienna diasuh bukan saja oleh ayahnya tapi juga ibu tirinya.

Putri Marshanda memiliki hubungan yang harmonis dengan Nesyana. Tak jarang, Nesyana membagikan kebahagiaannya dengan Sienna di akun Instagramnya.

Seperti yang diunggah Nesyana belum lama ini. Ia bersama putri Marshanda bercanda. Tampak keduanya begitu ceria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Hijab

Namun bukan itu yang menjadi fokus warganet melihat video singkat tersebut. Perubahaan penampilan Sienna yang berbeda.

Sienna yang baru enam tahun tampak mengenakan hijab. Rupanya, itu keinginan putri Marshanda sendiri.

"Sebenarnya dipakaikan kerudung itu karena kemauan Sienna sendiri. Pendidikan agama adalah salah satu yang paling penting untuk kita, dan ternyata Sienna juga senang mengikutinya," ungkap Ben Kasyafani, di sela-sela launching Trailer film Taufiq, di kawasan Senayan.

 

3 dari 3 halaman

Ikut Mengaji

Sienna kerap mengikuti berbagai kegiatan mulai dari mengaji, tilawah, hafalan doa-doa dan syariat Islam. Tak heran jika ia sudah sadar untuk berhijab di usia belia.

Tetapi, kata Ben, untuk saat ini ia tidak mewajibkan putrinya memakai kerudung. Dia lebih ingin Sienna memakai kerudung atas kesadaran dan kemauan sendiri.

"Kita selalu cerita kalau Allah menyayangi wanita berkerudung, dan tanggapan sienna, 'Oh aku mau disayang sama Allah', akhirnya dia sendiri yang minta dipakaikan," ujarnya. (Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini