Sukses

Jerinx SID Sebut Penggemar Anang - Ashanty Penakut, Kenapa?

Jerinx SID, mengungkapkan kekesalannya kepada para pendukung Anang Hermansyah dan juga istrinya, Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Jerinx SID dengan Anang Hermansyah dan Ashanty semakin memanas. Kali ini pria 41 tahun asal Bali itu, mengungkapkan kekesalannya kepada para pendukung Anang Hermansyah dan juga istrinya, Ashanty. Sebab gara-gara mereka, postingan Jerinx SID di Instagram yang mengomentari Anang Hermansyah tentang RUU Permusikan, banyak direpost orang sampai akhirnya dihapus oleh Instagram.

Luapkan kekesalannya, Jerinx SID menuduh penggemar Anang Hermansyah dan Ashanty adalah penakut seperti idolanya.

"Fans Anang Ashanty gak lebih dari sekumpulan domba penakut yg beraninya cuma main report. Sama kaya majikannya, dikit-dikit lapor. Karena followers saya gak sebanyak Ashanty lalu saya ga punya hak utk beropini di IG? Belum diajak debat saja sudah ketakutan bukan main. F**K U ALL! Saya akan habisi kalian di debat TV 13 Feb ini. Live!," tulis Jerinx SID, dalam keterangan video di Instagram, yang diunggahnya Minggu (3/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jerinx SID Komentari Instagram

Jerinx SID juga meminta kepada pihak Instagram agar bijak dalam menanggapi permasalahnnya dengan Anang Hermansyah, dalam bahasa Inggris. Terlebih unggahannya itu untuk menyuarakan kepentingan musikus agar tidak semakin disudutkan. Dirinya mempertanyakan mengapa harus dihapus oleh Instagram.

"Dear Instagram please do consider wisely which IG content deserves the take down. At least do a case study first. Just coz thousands of account reporting my post doesn't mean I'm a criminal nor crossing any lines. I'm one amongst thousands of Indonesian musician fighting for our creativity rights. Our government is trying to release a new draft which is way too dangerous for the future and the health of our creativity. To put it simple: they are trying to make us all sound the same; generic pop love songs. Don't you think thats lame? Do you guys in Instagram like being told not to be yourself? 🙄

Also, this is a fact @instagram should know more. In Indonesia we have many dumb celebrities with no talent whatsoever but managed to get their account verified and have millions of followers. Most of them are typical pop stars, soap opera actress, coming from rich families. And in Indonesia, its a common secret that most of them bought their followers (bot). Please check hashtag #RUUpermusikan to start your case study. Be fair. Quantities doesn't always go along with qualities. Thank you. #tolakruupermusikan #RUUpermusikan @sid_official 🎥 @anom_kupit," tulis Jerinx.

3 dari 3 halaman

Salah Pilih Kata

Tak sedikit warganet yang mengomentari unggahan Jerinx. Banyak yang tak senang dengan apa yang dilakukan oleh drummer SID dalam menyampaikan pendapatnya.

"Yang lu perjuangin itu benar. Tapi cara lo milih kata2 itu yg bikin orang2 panas dan jijik sama lo. Bukan fans anang aja... gue bukan fans anang atau ashanty, tapi gue juga gasuka sama kata2 dan cara penyampaian lo. contohlah glenn, dia merjuangin hal yg sama kaya lo tapi orang2 tetep respect dan ngehargain dia tuh, kenapa? Pemilihan kata. Ga asal ngegas," tulis pemilik akun @tayilaron

"Seharusny dari awal kerumah anang dl bicara baik2, musywarah baik2 bli, ini langsung di gas dan buat rame😱 biarr apa coba?? Ada yg bs bantu jawab😁😁😁," tulis akun @bp_teknik

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.