Sukses

Gisella Anastasia Takut Punya Pasangan Lagi

Bercerai dengan Gading Marten, membuat Gisella Anastasia memiliki perasaan yang campur aduk.

Liputan6.com, Jakarta - Bercerai dengan Gading Marten, membuat Gisella Anastasia memiliki perasaan yang campur aduk. Namun, ia merasa lega mengetahui perceraiannya dikabulkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Saat ini, Gisella Anastasia memilih untuk mengurus buah cintanya dengan Gading Marten, Gempita Nora Marten seorang diri. Ia belum berani untuk membuka hati pada pria lain.

Peristiwa yang dialaminya saat berumah tangga, membuat Gisella Anastasia mengaku masih ada ketakutan yang menghantuinya.

"Pasti ada ketakutan yang besar untuk memulai hubungan lagi. Bakal baik enggak, kebawa-bawa lagi enggak pengalaman masa lalu. Soal pasangan-pasangan enggak kebayang sekarang," terang Gisella Anastasia, di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Balikan

Ditanya mengenai kemungkinan untuk balikan dengan Gading Marten, Gisella Anastasia menjelaskan dirinya sudah bulat untuk berpisah dengan pria yang telah menikahinya selama lima tahun.

"Enggak sih kalau balikan. Itu keputusan sudah bulat, jadi kalau kayak gitu kan labil sekali," paparnya. 

3 dari 3 halaman

Kondisi Gempita

Gisella Anastasia juga menceritakan kondisi putri semata wayangnya, Gempita, pascaberpisah dengan Gading Marten. Diakuinya, Gempi bisa menerima keadaan orangtuanya.

"Gempi baik-baik aja, kalau mau nanyain kecerdasan masih seperti kemarin pinter. kalau ditanya gimana Gempi bisa menerima keadaan ini, masih sama seperti jawaban kemarin, masih baik-baik aja," tutur wanita 28 tahun ini. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.