Sukses

Liburan ke Korea Bareng Anak, Adi Nugroho Kerepotan

cuacanya sangat dingin sehingga buah hati Adi Nugroho dan Donita rewel.

Liputan6.com, Jakarta - Adi Nugroho dan Donita belum lama ini berlibur ke Korea dengan mengajak serta kedua buah hati mereka, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho dan Parvaiz Farezel Shaquil Nugroho. Meski senang bisa berlibur bersama keluarga kecilnya, namun Adi Nugroho mengaku kerepotan menjaga dua anaknya selama menginjakan kaki di Negeri Gingseng tersebut.

Apalagi saat itu kata Adi Nugroho, cuacanya sangat dingin sehingga buah hatinya rewel karena harus beradaptasi dengan suhu di sana.

"Ribet banget bawa anak dua, apalagi yang kecil waktu itu masih sembilan bulan umurnya. Dia juga masih kaget dengan suhu di sana sampai di sini. Mulai dari landing di enggak bisa lepas dari susu sedetikpun. Jadi kalau ke pisah sama ibunya pasti nangis. Yang paling repot itu Donita karena dia enggak bisa lepas dari anak-anak," kata Adi di Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa Pengasuh Anak

Padahal, Adi Nugroho dan Donita membawa pengasuh anak-anaknya namun mereka tetap merasa kerepotan. Bila menangis, keduanya tak mau lepas dari pangkuan ibunya.

"Pasti jagain anak, jadi tetap lelah lah. Bawa anak kecil dua lagi," ujar Adi Nugroho.

3 dari 3 halaman

Pertama Kali

Buat Adi Nugroho ini adalah kali pertama berlibur ke luar negeri bersama istri dan kedua anaknya. Sebelumnya ia selalu ragu-ragu membawa anak dan istrinya ke luar negeri.

"Ini pertama kali ke luar negeri. Sebelumnya enggak berani," kata Adi Nugroho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.