Sukses

Konser di Indonesia, Dash Berlin Sekaligus Umumkan Nama Baru

Dash Berlin mengganti namanya menjadi Jeffrey Sutorious.

Liputan6.com, Jakarta Untuk yang kesekian kalinya, DJ kelas dunia Dash Berlin tampil menggebrak Indonesia. Dash Berlin yang kini telah mengganti namanya menjadi Jeffrey Sutorious ini berhasil membuat penggemarnya yang memadati The Pallas, SCBD, Senayan, Jakarta, Jumat (1/2/2019) bergoyang.

Dash Berlin tampil memukau dalam konser bertajuk #INCONTROL Spread Out Tour 2019 bersama Royal Brewhouse dengan berkolaborasi dengan bersama DJ nomor satu di Indonesia, Jyap.

Selain dalam rangka konser dunianya, Dash Berlin sendiri mengakui bahwa konsernya kali ini dalam rangka memperkenalkan perubahan namanya menjadi Jeffrey Sitorius dan single baru Bad Days.

"Sungguh senang akhirnya saya kembali ke Indonesia dan kembali dengan nama baru yakni Jeffrey Sitorius. Saya yakin dengan perubahan nama ini, tak akan merubah karakter lagu-lagu yang saya bawakan saat di atas panggung. Dalam kesempatan ini, saya juga memperkenalkan single baru saya berjudul Bad Day," ujar Dash Berlin saat ditemui di The Pallas, Senayan, Jakarta.

"Single baru ini lebih memiliki sedikit seni untuk menjadi grafis dan jenis menjelaskan bahwa jika Anda berada dalam posisi yang sulit akan selalu ada kemungkinan untuk melihat cara yang positif dan itu adalah hal yang baik untuk dipersembahkan," tambahnya dalam konferensi pers Royal Brewhouse Campaign #incontrol with DJ Jeffrey Sutorious.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Baru

Dash Berlin memastikan bahwa lagu baru yang diperkenalkannya ini jadi lagu pertama bagi dirinya usai menetapkan hati merubah nama tenarnya menjadi nama dirinya yang asli.

"Itu akan menjadi single milik saya untuk pertama kali sebagai Jeffrey Sutorious dan dengan label rekaman baru dan kolaborasi baru dengan artis Indonesia Jyap. Jadi saya benar-benar ingin kolaborasi dengan Jyap pada remix untuk itu segera. Saya berbicara di antara 'Bad Days' itu adalah awal yang baru dan saya senang untuk itu," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Kampanye

Salah satu DJ nomor satu Indonesia, DJ Jyap mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Jeffry yang telah malang melintang di industri musik dunia khususnya untuk musik bergenre EDM. Dengan kolaborasi ini, dirinya sendiri berharap akan mampu memotivasi DJ-DJ di Indonesia untuk tampil apik dan go internasional.

"Tentunya sangat bangga bisa campaign untuk memotivasi DJ DJ Indonesia agar bisa ikut berkolaborasi dengan DJ internasional juga," tandasnya.

Sementara itu, perwakilan Royal Brewhouse, Kevin mengatakan bahwa dengan yang dilakukan oleh Dash Berlin sejalan dengan visi misi produk yang mensponsorinya.

"Bahwa dengan apa yang dilakukan Dash Berlin sekaligus mengkampanyekan pola hidup sehat meski hidup dalam dunia malam. Itu sesuai dengan visi misi Royal Brewhouse," pungkas Kevin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.