Tangis Al Ghazali Pecah di Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 03 Feb 2019, 08:00 WIB
[Bintang] Ahmad Dhani dan Al Ghazali

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani semula dijadwalkan akan menggelar konser "Dewa 19 feat Ari Lasso and Once Mekel Reunion Live in Malaysia", Sabtu (2/2/2019) malam. Namun karena ia harus menjalani masa tahanan, posisinya pun digantikan oleh anak ketiganya, Dul Jaelani.

Anak sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali, ikut menyaksikan konser ini. Namun begitu, ia tak bisa menyembunyikan kesedihan. Al Ghazali sepertinya begitu terpukul atas vonis pidana yang dijatuhkan kepada ayah tercintanya.

Itulah yang terlihat di video yang diterima Liputan6.com dari Dian Rahmaniar Marmen, manajer Dewa 19, Sabtu tadi malam. Tampak sebelum Ari Lasso menyanyikan "Hadapi dengan Senyuman", lampu seisi venue terlebih dahulu dimatikan. Sebagai gantinya, Ari Lasso meminta seluruh penonton untuk menyalakan flash light di ponselnya.

Di balik lautan cahaya putih, terselip kepedihan. Al Ghazali yang berdiri di jajaran penonton mulai menitikkan air mata. Sedetik kemudian, tangisnya pecah kala "Hadapi dengan Senyuman" dilantunkan.

2 of 3

Pelukan

Al Ghazali
[Foto: Manajemen Dewa 19]

Teng, promotor konser dari Malaysia, kemudian menghampiri Al Ghazali dan memeluknya. Bintang film Runaway itu pun membalas pelukan tersebut dengan sangat erat dan membiarkan tangisannya larut dalam alunan lagu yang diciptakan oleh sang ayah.

Kekasih Al Ghazali, Alyssa Daguise, pun ada di sana dan ikut memberi kekuatan kepada Al Ghazali dengan memeluknya. Hingga kemudian, kakak Dul Jaelani itu kembali memeluk Teng.

3 of 3

Hadapi dengan senyuman

Ahmad Dhani
[Foto: Manajemen Dewa 19]

Selama lagu ini dinyanyikan, ditampilkan foto-foto Ahmad Dhani dengan konsep hitam putih, di layar raksasa. Hal ini membuat suasana konser menjadi kian syahdu.

Lirik lagu "Hadapi dengan Senyuman" sendiri tampaknya sangat tepat untuk menggambarkan keadaan Ahmad Dhani saat ini. Lewat lagu ini, keluarga, sahabat, penggemar dan pendukungnya, berharap agar Ahmad Dhani bisa melalui cobaan dengan senyuman dan ketegaran.

 

Lanjutkan Membaca ↓