Sukses

The Rock Ingin Jason Momoa Jadi Saudaranya di Film Hobbs and Shaw

Kata The Rock, Jason Momoa memang sempat diincar untuk ikut tampil dalam film Hobbs and Shaw.

Liputan6.com, Los Angeles - Trailer Hobbs and Shaw memang baru saja rilis. Tapi Dwayne Johnson alias The Rock tampaknya cukup optimis bahwa film yang memiliki judul resmi Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, ini bakal memiliki sekuel.

Dan dalam sekuel film Hobbs and Shaw nantinya, The Rock ingin agar pemeran Aquaman, Jason Momoa, ikut bermain. Hal ini karena awalnya, Jason Momoa memang sempat diincar untuk ikut tampil dalam film Hobbs and Shaw.

Dilansir dari Movieweb, Sabtu (2/2/2019), informasi ini diungkap dalam interaksi The Rock dengan penggemar di kolom komentar Instagram-nya, beberapa waktu lalu.

"Ya, aku dan Jason Momoa berusaha keras menyertakannya ke dalam film ini untuk memainkan saudaraku, tapi jadwalnya terlalu padat. Film Hobbs yang selanjutnya pasti," tuturnya.

Dalam Hobbs and Shaw, peran ini akhirnya jatuh ke tangan Joe Anoa'i alias Roman Reigns, seorang pegulat WWE.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Empat Saudara

Di unggahan yang sama, The Rock memperkenalkan empat karakter saudaranya di film Hobbs and Shaw.

"Mereka semua tinggal di Samoa Barat, tempat mereka membuka 'Hobbs Customs' yang dulunya adalah tempat bongkar pasang mobil bekas ilegal, tapi sekarang sedang legal dan mereka merakit dan mengirim mobil custom ke seluruh dunia."

 

3 dari 3 halaman

Keluarga Hobbs

Ada kearifan Samoa, yang merupakan salah satu leluhur The Rock, di dalam keluarga Luke Hobbs. "Di Samoa ada pepatah yang mengatakan “Ou te le tau to’atasi ae matou te tau fa’atasi”, artinya Yakni saat seseorang melawan salah satu dari kami, artinya melawan SEMUA," tulis The Rock. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini