Sukses

Putus Cinta, Syifa Hadju Enjoy jadi Jomlo

Syifa Hadju sedang nikmati kesendirian.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara para selebritas juga menarik diikuti, selain hasil karya mereka. Tali asmara yang terjalin antara pasangan selebriti Syifa Hadju dan Achmad Megantara misalnya diketahui sudah  kandas di tengah jalan.

Meski tak pernah menyebut apa yang menjadi penyebab, Syifa Hadju mengonfirmasi bahwa mereka mengakhiri hubungan atas keputusan bersama.

"Ini keputusan bareng-bareng," kata artis sinetron ini ditemui usai screening film barunya berjudul The Way I Love You, di Epicentrum XXI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019).

Berbeda dengan artis lain yang terkadang memutus kontak begitu tak lagi menjadi sepasang kekasih, Syifa Hadju akui masih menjalin silaturahmi dengan Achmad Megantara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tegur Sapa

Tidak ada hal yang membuat mereka untuk tak saling bertegur sapa.

"Kita sekarang temenan, nggak sampai lost contact, masih berhubungan baik. Sama orangtuanya juga masih suka berhubungan lewat sosial media atau chat gitu," ucap dara berusia 18 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Hubungan Baik

Setelah putus dengan Achmad Megantara, Syifa Hadju ogah buru-buru menjalin hubungan baru dengan cowok lain. Ia masih ingin menikmati kesendirian sembari terus berkarya di dunia hiburan.

"Untuk saat ini nggak ada niat langsung punya pacar. Aku emang lagi pengin jomblo aja. Aku lagi seneng banget sama situasi kondisi aku sekarang. Aku lagi pengin berkarya, pengin kuliah, lagi pengin nikmatin aja sih," tegas pemilik nama lahir Syifa Safira Nuraisah ini.

4 dari 4 halaman

Move on

Saat ditanya apakah tak mau buru-buru berpacaran karena belum bisa move on dari Megantara, Syifa langsung membantah. "Nggak lah, masih berhubungan baik sama Megan nggak ada sangkut pautnya sama jomblo," katanya.

(Sumber: Kapanlagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini