Sukses

Salshabilla Adriani dan Amel Carla Berduet dalam Single Semangat Pagi

Bersama dengan Amel Carla, Salshabilla Adriani merilis sebuah single terbarunya berjudul "Semangat Pagi".

Liputan6.com, Jakarta - Artis multi talenta, Salshabilla Adriani, kembali menelurkan sebuah karya. Kali ini bersama dengan Amel Carla, ia merilis sebuah single terbarunya berjudul "Semangat Pagi".

Salshabilla Adriani dan Amel Carla berkolaborasi di bawah naungan MADE Entertainment. Menariknya, di single "Semangat Pagi" ini Amel Carla tidak bernyanyi biasa, melainkan nge-rap.

Salshabilla Adriani dan Amel Carla pun membagikan kisahnya bagaimana kolaborasi ini terjadi lewat sebuah konferensi pers peluncuran single terbarunya di kantor MADE Entertainment, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019).

"Karena sudah satu manajemen. Salah satu sudah buat lagu. Ini ada bagian kosong, dari pada kelamaan intronya, Amel disuruh nge-rap. Jadi diisi Amel dan Salsa di Semangat Pagi," kata Salshabilla Adriani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga

Berkesempatan untuk berkolaborasi bersama Amel Carla, Salshabilla Adriani merasa bangga. Ia yakin hal ini akan menambah daya tarik tersendiri untuk single terbarunya tersebut.

"Karena menurut aku sesuatu yang menarik bersama Amel nyanyi. Dia ini main sinetron dan presenter, tiba-tiba emang dulu amel pernah nyanyi dulu aku tahu. Gimana ya sepanggung sama Amel dan punya project sama Amel. Ya itu menurut aku menarik," kata Amel Carla.

 

3 dari 3 halaman

Single Kelima

Lagu ini merupakan single ke-5 dari Salshabilla Adriani sejak merintis karier bernyanyi pada 2017 lalu. Sementara bagi Amel Carla, ini merupakan single keduanya.

“Senang sekali akhirnya aku bisa mengeluarkan single keduaku bersama Salshabilla. Mohon doanya ya, semoga kedepannya aku bisa menghasilkan karya-karya baru yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat," harap Amel Carla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini