Sukses

Tidak Nyangka, Gara-gara Ini Brandon Salim Bisa Cepat Langsing

Brandon Salim kini makin langsing.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang dilakukan para artis untuk menurunkan berat badan. Diet ketat secara sengaja dilakukan mereka. Tapi, yang terjadi pada Brandon Salim cukup unik.

Putra sulung aktor Ferry Salim ini tak sengaja bisa mendapatkan tubuh langsing. Ada satu kejadian yang dihadapi Brandon Salim yang membuat bobot tubuhnya makin ciut. Apa itu?

Brandon Salim menjalani hidup sehat dengan tidak memakan daging. Ketertarikan Brandon menjadi vegan berawal dari kejadian tak sengaja. Yaitu dia menyaksikan film dokumenter yang membahas tentang binatang.

"Setengah tahun nggak makan daging, gua masih belajar sih. Gua nonton dokumentasi, di situ ngasih tau tentang animal yang ada di dunia ini sebagai peliharaan. Gara-gara video itu gua vegan," kata Brandon Salim di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (1/2/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Setelah menjalani gaya hidup tidak memakan daging, banyak perubahan yang didapat. Selain turun berat badan, artis film muda ini juga lebih paham jangan makan secara berlebihan.

"Gua tuh turun berat badan terbanyak pas gua jadi vegan walaupun gua makan banyak banget. Gua merasa sekarang mental gua tuh kalo cari makan tuh untuk hidup, bukan hidup untuk makan. Jadi makan secukupnya aja. Terus gua jadi lebih happy karena di dalam badan gua nggak ada makhluk hidup yang gua telen ke dalam tubuh gua," katanya.

"Jadi kalau gua liat sayur tuh, 'yes gua bisa makan hari ini'. Jadi gua lebih bersyukur karena ada sumber-sumber makanan yang ada di dunia ini," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Repotkan Orang Lain

Meskipun kini menjalani hidup vegan, Brandon tidak terlalu ambil pusing jika ada orang didekatnya yang makan daging. Menurutnya, yang paling penting, dia tidak merepotkan orang lain.

"Walaupun sekarang gua tuh fleksibel, maksudnya kalo ada orang yang makan daging di sebelah gua, ya udah nggak apa-apa. Pokoknya nggak ngerepotin orang lah," katanya.

(Sumber: Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.