Sukses

Lucu, Asri Welas dan Putra Sulungnya Berlomba Beri Nama untuk Bayi

Tidak lama lagi keluarga Asri Welas akan kedatangan anggota baru.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak lama lagi keluarga Asri Welas akan kedatangan anggota baru. Saat ini, Asri Welas tengah mengandung anaknya yang ketiga.

Kandungan Asri Welas saat ini sudah memasuki usia tujuh bulan. Untuk itu, ia dan suami sudah mempersiapkan nama untuk anak ketiganya itu.

Namun ternyata bukan hanya Asri Welas dan suaminya saja, putra sulungnya yaitu Rajwa Gilbram Ridha Rahardja, juga ingin terlibat dalam pemberian nama untuk adiknya.

"Mami, adek yang baru namanya Iban ya?" tanya putra sulung Asri Welas, di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngotot

"Ibrar," jawab Asri Welas.

"Enakan Ibar," timpal putranya lagi.

Rupanya debat seperti ini sudah kerap terjadi. Sang putra ngotot untuk bisa memberikan nama untuk adiknya, mengingat bahwa Asri Welas sudah memberikan nama anak pertama dan kedua.

 

3 dari 3 halaman

Mengakhiri

"Masih kecil nih, udah ngotot-ngototan. Bapaknya maunya Ibrar, Ibam maunya Iban. Nah, itu," kata Asri Welas lagi.

"Mami kan udah namain Ibam sama Ibran, kok Ibam enggak boleh namain adeknya," sanggah sang putra tak mau kalah.

Tak ingin debat tersebut semakin panjang, Asri Welas kemudian segera mengakhirinya, "Oh iya, Mami udah namain Ibam sama Ibran. Nanti lah kita bicarakan ya," tutup Asri Welas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini