Armand Maulana Beri Lampu Hijau pada Anak untuk Pacaran

Oleh Liputan6.com pada 02 Feb 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 02 Feb 2019, 11:00 WIB
[Fimela] Armand Maulana - Dewi Gita

Liputan6.com, Jakarta - Buah cinta pasangan selebritas, Armand Maulana dan Dewi Gita, Naja Dewi Maulana sudah tak lagi anak-anak. Kini ia sudah berusia 17 tahun.

Seperti orangtua lainnya, Armand Maulana dan Dewi Gita sudah memperbolehkan sang anak untuk menjalin asmara dengan lawan jenisnya.

Sayangnya, Armand Maulana mengaku hingga kini buah hatinya belum memiliki kekasih.

"Saya sama Dewi enggak terlalu gimana lah sama dia. Enggak kayak 'enggak boleh (pacaran)' gitu. Tapi memang sampai saat ini dia belum punya pacar. Dulu waktu kelas satu dia ada yang dekat-dekat," terang Armand Maulana, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Terbuka

[Fimela] Armand Maulana - Dewi Gita
Armand Maulana dan Dewi Gita. (Foto: instagram.com/armandmaulana04)

Pria asal Bandung itu juga mengaku bahwa anaknya bukan tipe yang tertutup. Dia sangat terbuka mengenai hal asmara dengan Dewi Gita.

Sehingga dirinya menjadi senang dan tak terlalu khawatir pada Naja. Sang anak sering curhat mengenai lawan jenisnya.

 

3 dari 3 halaman

Terjalin Bagus

[Fimela] Armand Maulana - Dewi Gita
(Bambang E. Ros/Fimela.com)

"Alhamdulillahnya dia ini sangat terbuka banget ngomong sama Dewi. Girls talk itu terjalin dengan bagus dan buat saya wah alhamdulillah banget. Karena kadang-kadang kan ada yang enggak bisa ngomong sama orangtua, nah itu yang parah. Tapi Dewi dengan Naja itu sangat dekat, setiap mau tidur ngobrol dulu sama ibunya setengah jam kadang sejam," ujar Armand Maulana. (Anto Karibo/Fimela.com)

 

Lanjutkan Membaca ↓