Sukses

Harga Diri Anang Hermansyah Dijatuhkan, Ashanty Pasang Badan

Ashanty geram dengan pernyataan penggebuk drum band Superman Is Dead, Jerinx SID mengenai suaminya, Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty geram dengan pernyataan penggebuk drum band Superman Is Dead, Jerinx SID mengenai suaminya, Anang Hermansyah. Ia pun mengajak Jerinx SID untuk berdebat.

Bermula dari kicauan Jerinx SID di Twitter, yang mengkritisi Anang Hermansyah tentang RUU Musik. Tak sampai situ saja, dia juga menyebut suami Ashanty sebagai musisi yang payah dan palsu.

"Musisi palsu kok jadi politisi lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya; men******n. Selain Rhoma Irama siapa lagi yg setuju Nang @ananghijau? #RUUkampungan #AnangPayah," kicau Jerinx SID.

Ashanty pun mengajak Jerinx SID bertemu langsung. Semula, Jerinx mengajak di Bali namun Ashanty justru menantangnya bertemu di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasang Badan

Melalu Instagram stories-nya, Ashanty, mengaku tidak pernah sampai seperti itu menanggapi permasalahan dengan seseorang. Namun, dirinya menyatakan permasalahan itu sudah menyangkut dengan orang terdekatnya, ia pun tidak terima.

"Belum pernah aku ngeladenin orang. Maksudnya, sampe kaya gini, atau mau ngebahas hal-hal kaya gini. Tapi, kalo udah masalah dengan anak-anak saya, atau pun menjatuhkan harga diri suami saya. Pasti saya akan membela mereka," ungkap Ashanty, Jumat (1/2/2019).

Ashanty, mengungkapkan ia tak bisa terima keluarganya dijelekkan seseorang. "Kalo bukan saya yang memperjuangkan keluarga saya, siapa lagi?" lanjut Ashanty.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Menutup videonya tersebut, Ashanty pun berharap agar ada pencerahan dari permasalahannya tersebut dengan Jernix SID. Tak lupa juga ibu dua anak ini berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan support untuk dirinya dan sang suami.

"Semoga ada perncerahan dari masalah ini. Dan, terima kasih atas support-nya bagi yang mengerti," ungkap Ashanty.

Istri dari Anang Hermansyah itu pun berpesan, agar tak terjadi kesalahpahaman warganet untuk membaca tulisannya di Instagram Stories-nya.

"Dan buat yang belum mengerti, baca aja storie IG saya, biar tau apa sih yang sedang di perjuangkan," kata Ashanty di penutup videonya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini