Film Terlalu Tampan, soal Wajah Rupawan yang Berbahaya

Oleh Liputan6.com pada 01 Feb 2019, 20:20 WIB
Poster Film Terlalu Tampan (Instagram/ filmterlalutampan)

Liputan6.com, Jakarta Terlalu Tampan, webtoon populer yang dibuat penulis Tanah Air dengan nama pena Mas Okis, diangkat ke layar lebar. Berjudul sama dengan versi webtoon, film ini juga mengisahkan tentang seorang lelaki yang berwajah terlalu tampan, Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias Mas Kulin (Ari Irham). 

Hanya saja, Mas Kulin justru tidak menyukai wajah tampannya ini. Banyak peristiwa aneh bahkan tragis dalam hidupnya yang terjadi gara-gara tampangnya yang terlalu rupawan.

Tidak hanya Mas Kulin, keluarganya juga memiliki wajah yang tampan. Mulai dari sang kakak Mas Okis (Tarra Budiman), Pak Archewe (Marcellino Lefrandt), bahkan sang ibu, Bu Suk  (Iis Dahlia).

Karena berbagai insiden yang muncul karena wajahnya yang terlalu tampan, Mas Kulin jadi malas keluar rumah. Tak heran, keluarganya pun menyusun rencana agar ia bersedia keluar rumah dan hidup seperti orang kebanyakan. 

2 of 3

Bersahabat

Poster Film Terlalu Tampan (Instagram/ filmterlalutampan)
Poster Film Terlalu Tampan (Instagram/ filmterlalutampan)

Rencana mereka lumayan berhasil. Mas Kulin pun bersekolah dan bersahabat dengan Kibo (Calvin Jeremy). Kibo tak berteman dengan Mas Kulin hanya karena ketampanannya. 

Namun kehidupan di luar rumah juga membawa banyak masalah untuk Mas Kulin. Dirinya kerap menjadi sorotan kaum hawa yang meleleh, bahkan sampai histeris, saat melihat wajah Mas Kulin. 

Karena tak tahan, Mas Kulin pun menutup wajahnya dengan helm. 

3 of 3

Terlalu Tampan

Poster Film Terlalu Tampan (Instagram/ filmterlalutampan)
Poster Film Terlalu Tampan (Instagram/ filmterlalutampan)

Suatu hari, muncul sosok perempuan bernama Rere (Rachel Amanda) yang tak peduli dengan ketampanan Mas Kulin. Bisa ditebak, Rere, Kibo, dan Mas Kulin menjalani hari-hari yang lebih menyenangkan.

 Hanya saja, masalah tetap menghampiri mereka. Salah satunya dengan munculnya Amanda (Nikita Willy), primadona sekolah yang terlalu cantik.

Banyak bumbu menarik yang ditampilkan dalam Terlalu Tampan.  Mulai dari drama keluarga, drama percintaan remaja kekinian, bahkan nuansa komedi yang absurd. Terlalu Tampan telah tayang di bioskop Tanah Air sejak 31 Januari 2019. (Kapanlagi.com/ Galuh Esti Nugraini)

Lanjutkan Membaca ↓