Sukses

Film Terlalu Tampan, soal Wajah Rupawan yang Berbahaya

Film Terlalu Tampan diangkat dari webtoon yang berjudul sama.

Liputan6.com, Jakarta Terlalu Tampan, webtoon populer yang dibuat penulis Tanah Air dengan nama pena Mas Okis, diangkat ke layar lebar. Berjudul sama dengan versi webtoon, film ini juga mengisahkan tentang seorang lelaki yang berwajah terlalu tampan, Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias Mas Kulin (Ari Irham). 

Hanya saja, Mas Kulin justru tidak menyukai wajah tampannya ini. Banyak peristiwa aneh bahkan tragis dalam hidupnya yang terjadi gara-gara tampangnya yang terlalu rupawan.

Tidak hanya Mas Kulin, keluarganya juga memiliki wajah yang tampan. Mulai dari sang kakak Mas Okis (Tarra Budiman), Pak Archewe (Marcellino Lefrandt), bahkan sang ibu, Bu Suk  (Iis Dahlia).

Karena berbagai insiden yang muncul karena wajahnya yang terlalu tampan, Mas Kulin jadi malas keluar rumah. Tak heran, keluarganya pun menyusun rencana agar ia bersedia keluar rumah dan hidup seperti orang kebanyakan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersahabat

Rencana mereka lumayan berhasil. Mas Kulin pun bersekolah dan bersahabat dengan Kibo (Calvin Jeremy). Kibo tak berteman dengan Mas Kulin hanya karena ketampanannya. 

Namun kehidupan di luar rumah juga membawa banyak masalah untuk Mas Kulin. Dirinya kerap menjadi sorotan kaum hawa yang meleleh, bahkan sampai histeris, saat melihat wajah Mas Kulin. 

Karena tak tahan, Mas Kulin pun menutup wajahnya dengan helm. 

3 dari 3 halaman

Terlalu Tampan

Suatu hari, muncul sosok perempuan bernama Rere (Rachel Amanda) yang tak peduli dengan ketampanan Mas Kulin. Bisa ditebak, Rere, Kibo, dan Mas Kulin menjalani hari-hari yang lebih menyenangkan.

 Hanya saja, masalah tetap menghampiri mereka. Salah satunya dengan munculnya Amanda (Nikita Willy), primadona sekolah yang terlalu cantik.

Banyak bumbu menarik yang ditampilkan dalam Terlalu Tampan.  Mulai dari drama keluarga, drama percintaan remaja kekinian, bahkan nuansa komedi yang absurd. Terlalu Tampan telah tayang di bioskop Tanah Air sejak 31 Januari 2019. (Kapanlagi.com/ Galuh Esti Nugraini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini