Sukses

Reino Barack Menghindar Ditanya soal Hubungannya dengan Syahrini

Reino Barack dan Syahrini kerap berinteraksi dengan simbol-simbol manis di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Reino Barack kerap dihubung-hubungkan dengan penyanyi Syahrini. Apalagi sejak putus dengan Luna Maya. Hubungan keduanya pun belum jelas benar. Bahkan, gosip terbaru menyebutkan mereka bakal menikah.

Reino Barack dan Syahrini juga dikabarkan liburan bersama ke luar negeri. Keduanya pun sering secara tidak langsung berinteraksi di Instagram. Syahrini sering menyukai unggahan Reino. Sedangkan Reino beberapa kali memberikan komentar berupa emoticon hati berwarna ungu di akun Instagram Inces, sapaan beken Syahrini.

Reino Barack dan Syahrini masih bungkam soal hubungan mereka. Bahkan saat ditemui rekan wartawan, Reino tak mau berkomentar banyak ketika disinggung soal hubungannya dengan pelantun lagu "Cintaku Kandas" itu.

Saat ditemui dalam peluncuran Green Wook di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jum'at (1/2/2019), Reino Barack pun langsung menjadi serbuan para awak media. Namun sayangnya, Reino tak memberikan jawaban mengenai hubungannya dengan pemilik jargon  "Sesuatu" itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menghindar

Pengusaha muda kaya raya ini malahan menghindari awak media yang mengejarnya. Dia sepertinya cukup pusing karena diberondong pertanyaan oleh para wartawan yang penasaran mengenai hubungannya dengan Syahrini.

"Terlalu banyak pertanyaan. Saya nggak bisa dengar. Sorry, sorry," kata Reino sambil tersenyum saat akan masuk ke dalam lift.

 Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.