Tertangkap Kamera Saat Tengah Bersama, Angelina Jolie - Brad Pitt Tegang?

Oleh Ratnaning Asih pada 02 Feb 2019, 09:00 WIB
[Bintang] Brad Pitt - Angelina Jolie

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai pada September 2016, ia tak pernah terlihat bersama dengan Brad Pitt. Namun pada Rabu (30/1/2019) lalu, keduanya difoto saat sedang bersama untuk pertama kalinya. Foto ini dimuat secara eksklusif di edisi terbaru majalah WHO.

Angelina Jolie dan Brad Pitt tidak bertemu dalam sebuah acara. Keduanya dikabarkan bertatap muka untuk membicarakan masalah perwalian anak-anaknya.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Jumat (1/2/2019), foto dari jepretan paparazi itu diambil saat pasangan tersebut bertemu selama tiga jam di sebuah kantor yang terletak di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Angelina Jolie maupun Brad Pitt ditemani tim pengacara masing-masing.

Pertemuan tersebut, disebut-sebut berjalan dalam situasi tegang.

2 of 3

Tegang?

[Bintang] Angelina Jolie
Angelina Jolie (DANIEL LEAL-OLIVAS AFP)

Hollywood Life menyebutkan bahwa selama pertemuan tersebut, Brad Pitt kerap berjalan bolak-balik di luar kantor. The Blast juga mengabarkan Angelina sempat terlihat memasang wajah kurang senang.

Ace Showbiz mengabarkan bahwa usai pertemuan tersebut, Angelina Jolie berhasil menghindari kamera paparazi. Sementara Brad Pitt, sempat memberikan jempolnya ke arah fotografer sebelum masuk ke mobilnya.

3 of 3

Soal Perwalian Anak

[Bintang] Angelina Jolie
Anak-anak Angelina Jolie. (DIA DIPASUPIL GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Ketegangan antara keduanya dalam pertemuan ini memang bukan hal yang mengherankan. Pasalnya, masalah perwalian anak adalah salah satu hal yang paling berlarut-larut dalam proses perceraian keduanya.

Pada musim gugur 2018, Angelina Jolie dan Brad Pitt sempat menandatangi perjanjian sementara, agar mereka bisa menghindari meja hijau untuk memutuskan soal ini. Dalam perjanjian ini, mereka berbagi perwalian secara fisik dan legal. Brad Pitt juga bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan anak-anaknya.

 

Lanjutkan Membaca ↓