Sukses

Wendy Marc Bakal Kolaborasi dengan Label Australia

Wendy Marc akan menggandeng seorang disc jockey top Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan lagu "Kamu" di 2018, Wendy Marc kini menggebrak lewat single "Dua Benua". Lagu bertema cinta itu bercerita tentang sepasang muda-mudi yang dimabuk asmara, namun terpisah jarak yang begitu jauh.

Berbeda dari karya sebelumnya, di lagu "Dua Benua" Wendy Marc mengalunkan musik yang lebih ringan. Dengan sentuhan musik akustik dan cajon, single ciptaan Yehezkiel 'Yezky' Iskandar ini menjadi cukup easy listening.

"Januari 2019 ini saya merilis single 'Dua Benua'. Semoga bisa diterima pecinta musik di Tanah Air maupun di luar negeri," kata Wendy Marc.

Tak cuma itu, Wendy Marc juga berencana untuk berkolaborasi dengan seorang disc jockey top Indonesia. Menariknya, Wendy juga akan menggandeng label dari Australia. Hal ini tentu menjadi prestasi baru bagi penyanyi berwajah oriental tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luar Biasa

"Setelah (lagu) Dua Benua, pada Maret 2019 akan rilis satu lagu bareng DJ Indonesia yang sudah go internasional. Kolaborasi Bee Music Entertainment dengan label dari Australia," ungkap Wendy Marc.

"Rasanya luar biasa. Biasa satu tahun cuma satu single, sekarang harus lebih banyak dan lagu-lagunya sudah dipersiapkan dan direkam 2018 kemarin," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.