Sukses

Wujudkan Mimpi Lama, Park Bo Gum Rilis Single Perdana

Ada pesan yang ingin disampaikan Park Bo Gum dalam single perdananya ini.

Liputan6.com, Seoul - Park Bo Gum kini menjadi salah satu aktor K-Pop yang paling populer. Pria 25 tahun ini telah membintangi sejumlah drama sukses Seperti Reply 1988, Love in the Moonlight, dan yang terbaru adalah Encounter.

Tak hanya di bidang akting, kini Park Bo Gum makin serius menggeluti dunia tarik suara. Dilansir dari Soompi, Jumat (1/2/2019), lawan main Song Hyo Kyo ini akan merilis single pertamanya pada 20 Maret mendatang. Bukan di Korea Selatan, melainkan di Jepang.

Hal ini, telah dibenarkan oleh agensi Park Bo Gum. "Benar bahwa Park Bo Gum merilis debut single di Jepang," tutur perwakilan Blossom Entertainment.

Single tersebut bertajuk "Blooming", dan memiliki pesan tersendiri di dalamnya. Yakni untuk tumbuh dan mekar bersama, meski berjauhan. Dalam keterangan resmi, disebutkan bahwa Park Bo Gum memang sudah sejak lama memiliki mimpi untuk menjadi penyanyi yang membawakan pesan ini kepada para penggemarnya di seluruh dunia.

Selain Blooming,Park Bo Gum juga akan merilis lagu lain dengan judul "Shining Future".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Hangat

Park Bo Gum mengatakan ia bahagia bisa menyapa penggemar dengan single ini. "Aku ingin mengirimkan pesan yang hangat dan cinta kepada kalian semua lewat laguku. Aku ingin menunjukkan sisi baru dari diriku. Mohon dukungannya," tuturnya.

Ini bukan pertama kalinya Park Bo Gum memperlihatkan suaranya di depan publik. Ia juga pernah mengisi soundtrack untuk drama Love in the Moonlight yang ia bintangi, dalam lagu bertajuk "My Person".

3 dari 3 halaman

Fan Meeting

Park Bo Gum sendiri baru menyelesaikan drama Encounter yang ia bintangi bersama Song Hye Kyo. Kini, ia mulai disibukkan dengan rangkaian tur fan meeting, yang juga akan digelar di Indonesia pada 23 Maret mendatang.

Apakah Park Bo Gum akan membawakan lagu ini dalam jumpa penggemarnya di Indonesia? Kita tunggu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini