Sukses

Novi Herlina Ungkap Alasan Pernikahan Digelar Mendadak

Mantan personel Cherrybelle, Novi Herlina telah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Diaz, pada 22 Desember 2018 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan personel Cherrybelle, Novi Herlina telah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Diaz, pada 22 Desember 2018 lalu. Namun, baru menggelar pesta pada 26 Januari 2019.

Pesta pernikahan keduanya pun terkesan seperti dadakan. Banyak yang menuding bahwa Novi Herlina telah hamil di luar nikah.

Namun, Novi Herlina sendiri membantah hal tersebut. Ia menjelaskan alasan menggelar pernikahan secara cepat.

"Ceritanya panjang ya, karena enggak ada persiapan yang mateng, semuanya dadakan. Ya modalnya yakin doang. Tiga acara besar lancar akad, resepsi, dan lamaran," kata Novi Herlina, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semula Hanya Lamaran

Semula memang Novi Herlina dan kekasih hanya mempersiapkan untuk prosesi lamaran saja. Tiba-tiba sang kekasih langsung mengajak agar langsung sekaligus menggelar pesta pernikahan.

"Persiapannya cuma dua minggu, ngomong-ngomong buat lamaran persiapan hampir 100 persen. Tba-tiba dua minggu sebelum lamaran dia bilang, 'Kenapa enggak langsung nikah aja'. Wah itu aku syok banget. Yang lebih syok KUA-nya karena persiapan nikah itu paling minimal 16 hari kerja tapi kita itu cuman 14 hari kerja. Dan alhamdulilah KUA menyanggupi dan tanggal 22 desember bukti nikahnya juga udah ada dicetak,“ ungkap Novi Herlina.

 

3 dari 3 halaman

Bukti Serius

Sang suami yang berada di samping Novi Herlina pun angkat bicara. Ia menganggap keputusannya untuk langsung menikahi Novi Herlina itu sebagai bukti keseriusan dan tanggung jawabnya sebagai laki-laki.

"Karena dorongan ya dari kerabat keluarga besar. Ya kita mikir kenapa enggak di resmiin secara agama aja. Ya udah ya mungkin orang melihat seperti ada something tapi kita sih enggak mikir ke arah sana. Aku sebagai pacar memberikan kepastian aja," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini