Sukses

Syahrini Dapat Dua Tanda Cinta dari Reino Barack

Reino Barack seolah memberi isyarat kepada publik mengenai kedekatannya dengan Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Reino Barack seolah memberi isyarat kepada publik mengenai kedekatannya dengan Syahrini. Hal itu terlihat dari emotikon yang diberikannya kepada pemilik jargon Sesuatu.

Bukan hanya sekali, Reino Barack telah dua kali membubuhkan lambang hati berwarna ungu di kolom komentar Syahrini. Saat Syahrini mengunggah foto dirinya yang sedang menatap ke suatu arah.

Tak hanya Reino, Syahrini juga dua kali memberikan keterangan fotonya dengan kalimat yang ditujukan pada seseorang. Sayangnya, ia tak menyebutkan namanya.

"Because, It’s You !" kali ini Syahrini memberi keterangan pada fotonya, Kamis (31/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Hati

Pada unggahan sebelumnya, Reino Barack hanya memberikan satu lambang hati berwarna ungu, kali ini dia memberikannya dua. Sayangnya, mantan kekasih Luna Maya ini tak memberikan keterangan apapun.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Doa

Komentar Reino Barack dengan emotikon hati ini kembali mendapat reaksi dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan Reino dan Syahrini berjodoh.

"@princessyahrini@reinobarack semoga berjodoh karena Allah, Aamiin," ungkap pemilik akun @green_love_quen.

"Semoga jodoh, amin @reinobarack @princessyahrini, syuuukak banget klo emng jodoh," kata @dewi_minoto.

"Mungkin menurut ALLAH @princessyahrinicocok disandingkan dengan @reinobarack insyaallah berjodoh LILLAHITAALA yaa😊😊😊.aaammmmiiiinnnnnn," @shantyka_manda menambahkan. (Siti Fuadah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini