Sukses

Pengakuan Victoria Beckham soal Baju Natal Meghan Markle

Salah satu penampilan Meghan Markle yang paling mencuri perhatian adalah ketika ia merayakan pesta Natal.

Liputan6.com, London - Meghan Markle dikenal sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris yang paling modis. Istri Pangeran Harry ini disebut-sebut memiliki aura kecantikan dan selera fashion seperti Kate Middleton.

Salah satu penampilan Meghan Markle yang paling mencuri perhatian adalah ketika ia merayakan pesta Natal untuk pertama kalinya bersama keluarga kerajaan. Saat itu ia muncul dengan mengenakan baju rancangan Victoria Beckham.

Seperti yang kita tahu, Desember 2018 kemarin Meghan Markle muncul dalam balutan outfit serba navy, mulai dari headpiece, dress, dan long coat-nya. Ia memadukan OOTD tersebut dengan handbag dan sepatu boots yang juga rancangan istri David Beckham itu.

Sebulan berlalu sejak momen perayaan Natal, Victoria akhirnya buka suara untuk pertama kalinya tentang hal ini. Menjadi bintang tamu di acara Live with Kelly and Ryan, desainer yang pernah bergabung dalam Spice Girls ini mengaku sangat tersanjung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengakuan Victoria

"Dia (Meghan Markle) terlihat sangat cantik. Itu adalah kejutan manis saat bangun di Natal pagi. Kalian tahu, ku rasa dia adalah wanita yang cantik, kuat, dan hebat. Jadi, aku merasa ini adalah sebuah kehormatan," ungkap Victoria.

Sebelumnya, Duchess of Sussex memang sempat mengakui kekagumannya pada karya-karya Victoria. Tak heran mengapa Meghan memutuskan untuk memilih rancangannya untuk tampil sempurna di momen spesial. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.