Sukses

Ratna Pandita Stres Berat Dikaitkan dengan Prostitusi Online

Ratna Pandita merasa tidak pernah terlibat dalam kasus prostitusi online.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Jawa Timur terus mendalami kasus prostitusi yang melibatkan para model dan juga selebritas. Setelah melakukan penahanan terhadap artis VA, polisi mengumumkan sejumlah inisial artis lainnya yang diduga tersangkut bisnis esek-esek. 

Salah satu inisial yang disebut polisi adalah RP. Belum diketahui pasti siapa RP yang dimaksud. Sempat beredar kabar jika RP adalah Ratna Pandita.

Ratna Pandita yang juga mantan teman duet Lucinta Luna di Duo Bunga itu terkejut dirinya dikait-kaitkan dengan insial yang beredar.

"Sangat kanget sekali. Sampai nggak bisa tidur, nggak enak makan, stres berat. Banyak yang nanya soal ini, mulai dari teman, saudara, sampai relasi-relasi," ungkap Ratna Pandita, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (31/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantah

Ratna Pandita dengan tegas membantah bahwa dirinya terlibat dalam kasus prostitusi online. 

"Nggak benar lah. Saya di dunia keartisan ini memang mau berkarier. Yang tadinya saya semangat, sekarang hati saya hancur. Cek aja IG saya, saya wanita yang biasa aja," bilangnya.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Ratna Pandita berharap artis RP yang terlibat kasus prostitusi segera terungkap, agar dirinya tak lagi dikait-kaitkan. Ratna merasa terpukul, karena masalah juga berimbas pada keluarganya. 

"Keluarga malu juga, tetangga-tetangga juga pada memicarakan," pungkas Ratna Pandita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini