Sukses

Ini Kenangan Terakhir Ayu Ting Ting Bersama Saphira Indah

Semasa hidup, Saphira Indah ternyata berteman baik dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Saphira Indah telah pergi untuk selamanya karena penyakit paru-paru. Ia meninggal pada Rabu (30/1/2019) malam dalam keadaan sedang mengandung enam bulan.

Semasa hidup, Saphira Indah ternyata berteman baik dengan Ayu Ting Ting. Kepada wartawan, ia mengungkap kenangan terakhirnya dengan bintang film Eiffel I'm in Love tersebut.

Ayu Ting Ting, menjelaskan Saphira Indah sangat mengidamkan kehadiran buah hati. Doa itu akhirnya terkabul meski pada akhirnya ia meninggal dunia bersama janin yang sedang dikandungnya.

"Dia ketemu cuma minta doain aja biar cepat punya anak. 'Doain ya Teh biar cepat punya anak'. Kalau ketemu ngomong itu terus," ujar Ayu Ting Ting di Jalan Kapten Pierre Tendean Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Percaya

"Nah beberapa hari lalu saya lihat Instagram dia, dan akhirnya dia hamil juga alhamdulillah. Tiba-tiba pas dikabarin sudah enggak ada, saya kagetlah," ia menyambung pernyataan.

Selama ini, Ayu Ting Ting mengenal Saphira sebagai wanita yang baik. Ia tak percaya Saphira Indah pergi begitu cepat.

 

3 dari 3 halaman

Mendoakan

"Dia bawel, cerewet, ramah. Suami almarhumah itu ikut juga mengurusi Ayu Ting Ting karaoke, jadi dikenalin. Ada pembukaan di luar kota dia (Saphira) ikut. Jadi kaget," ucapnya.

Pada Kamis pagi, Ayu Ting Ting pun bertakziah ke rumah duka di Tanjung Priuk, Jakarta Utara untuk berbela sungkawa. Ia mendoakan agar seluruh amal ibadah sahabatnya diterima di sisi Tuhan.

"Tadi pagi saya ngelayat sama ayah, ibu dan adik saya, enggak ada gejala apa-apa. Cuma memang kesehatannya itu harus dijaga karena semakin besar usia kandungannya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini