Ayu Ting Ting Sempat Tak Percaya Saphira Indah Meninggal

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 31 Jan 2019, 18:40 WIB
Saphira Indah

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka sekali lagi datang dari dunia hiburan Tanah Air. Bintang film sekaligus pemain FTV, Saphira Indah, meninggal dunia di usia 32 tahun, Rabu (30/1/2019) malam.

Semasa hidup, Saphira Indah rupanya juga berteman baik dengan Ayu Ting Ting. Pedangdut berusia 27 tahun ini mengaku sangat terkejut saat mendengar kabar bahwa Saphira Indah telah pergi untuk selamanya.

"Saya dapat kabar tadi malam sebenarnya. Manajer saya telepon tuh semalam, 'Sudah tahu belum istrinya pak Ai?' Saya tanya, 'Pak Ai yang mana?'," imbuh Ayu Ting Ting, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

"Kata manajer saya, 'Ai itu sih Indah meninggal'. Saya kaget dong, 'Hah maksudnya gimana nih?'. Saya juga enggak percaya karena yang saya tahu dia sehat wal afiat," ia menyambung pernyataan.

 

2 of 3

Tak Percaya

Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

Ayu Ting Ting sempat tak mempercayai kabar ini karena menurutnya, Saphira Indah tak memiliki riwayat penyakit apa pun. Pada Kamis pagi, Ayu Ting Ting pun bertakziah ke rumah duka di Tanjung Priuk, Jakarta Utara, untuk berbela sungkawa.

"Tadi pagi saya ngelayat sama ayah, ibu dan adik saya, enggak ada gejala apa-apa. Cuma memang kesehatannya itu harus dijaga karena semakin besar usia kandungannya, kayaknya enggak ada riwayat sakit, " tuturnya.

 

3 of 3

Air Mata Iringi Saphira Indah

Saphira Indah
Pemakaman Saphira Indah (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Setelah dimandikan dan disalatkan di rumah duka, jenazah Saphira Indah langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budi Dharma, Semper, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2019) pagi.

Keluarga, sahabat dan tetangga ikut mengantarkan jenazah Saphira Indah ke tempat peristirahatan terakhirnya. Air mata pun mewarnai prosesi pemakaman tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by