Sukses

Ayu Ting Ting Sempat Tak Percaya Saphira Indah Meninggal

Semasa hidup, Saphira Indah rupanya juga berteman baik dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka sekali lagi datang dari dunia hiburan Tanah Air. Bintang film sekaligus pemain FTV, Saphira Indah, meninggal dunia di usia 32 tahun, Rabu (30/1/2019) malam.

Semasa hidup, Saphira Indah rupanya juga berteman baik dengan Ayu Ting Ting. Pedangdut berusia 27 tahun ini mengaku sangat terkejut saat mendengar kabar bahwa Saphira Indah telah pergi untuk selamanya.

"Saya dapat kabar tadi malam sebenarnya. Manajer saya telepon tuh semalam, 'Sudah tahu belum istrinya pak Ai?' Saya tanya, 'Pak Ai yang mana?'," imbuh Ayu Ting Ting, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

"Kata manajer saya, 'Ai itu sih Indah meninggal'. Saya kaget dong, 'Hah maksudnya gimana nih?'. Saya juga enggak percaya karena yang saya tahu dia sehat wal afiat," ia menyambung pernyataan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Percaya

Ayu Ting Ting sempat tak mempercayai kabar ini karena menurutnya, Saphira Indah tak memiliki riwayat penyakit apa pun. Pada Kamis pagi, Ayu Ting Ting pun bertakziah ke rumah duka di Tanjung Priuk, Jakarta Utara, untuk berbela sungkawa.

"Tadi pagi saya ngelayat sama ayah, ibu dan adik saya, enggak ada gejala apa-apa. Cuma memang kesehatannya itu harus dijaga karena semakin besar usia kandungannya, kayaknya enggak ada riwayat sakit, " tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Air Mata Iringi Saphira Indah

Setelah dimandikan dan disalatkan di rumah duka, jenazah Saphira Indah langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budi Dharma, Semper, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2019) pagi.

Keluarga, sahabat dan tetangga ikut mengantarkan jenazah Saphira Indah ke tempat peristirahatan terakhirnya. Air mata pun mewarnai prosesi pemakaman tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.