Sukses

Ini Ungkapan Kesedihan Saphira Indah 20 Hari Sebelum Meninggal

Dua puluh hari sebelum berpulang ke Rahmatullah, Saphira Indah sempat menuliskan kata-kata sedih.

Liputan6.com, Jakarta - Saphira Indah mengembuskan napas terakhirnya, Rabu (30/1/2019) malam. Ia meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit paru-paru yang dideritanya.

Saat meninggal, kondisi Saphira Indah tengah mengandung enam bulan buah cinta pertamanya dengan sang suami.

Dua puluh hari sebelum berpulang ke Rahmatullah, Saphira Indah sempat menuliskan kata-kata sedih di akun Instagramnya.

Namun semua itu ditujukan untuk sosok pria bernama Ridwan Wahab, yang tak lain adalah sepupunya sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pergi Lebih Dulu

Rupanya kesedihan yang diungkapkan Saphira Indah bukan lantaran dirinya memiliki firasat akan pergi untuk selama-lamanya. Melainkan sepupunya itu lah yang telah lebih dulu dipanggil Sang Pencipta pada 11 Januari 2019 lalu.

"Ya Allah inalillahi wa inalillahi rojiun.. Selamat jalan sepupu gua yg paling deket sama gua , gak nyangkaaa, shok banget, sedih bangett, kalo kemana2 selalu sama dia ya Allah. tiba2 udah pulang duluan," tulis Saphira Indah. 

3 dari 3 halaman

Doa

Di akhir kalimat, Saphira Indah mendoakan sepupunya yang kerap disapa Ben tersebut. Ia juga meminta maaf atas semua kesalahan yang pernah dilakukannya.

"Semoga Amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT, semoga di tempatkan di syurgaa. Ben2 maafin gua yaa..@ridwan_wahab.r," tutupnya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.