Sukses

Bertemu Gisella Anastasia, Boy William Malah Bahas soal Kematian

Saat bertemu pertama kali untuk proyek film Laundry Show, Boy William dan Gisella Anastasia justru bicara soal kematian.

Liputan6.com, Jakarta Boy William dan Gisella Anastasia membintangi film komedi bertajuk The Laundry Show. Meski berada di satu manajemen dan kerap bekerja sama, ini adalah pengalaman pertama bagi keduanya dalam beradu akting. 

Meski keduanya berakting dalam film komedi, ternyata obrolan antara Gisella Anastasia dan Boy William bukan hanya hal-hal yang sifatnya ringan. 

Saat bertemu pertama kali untuk proyek film ini, Boy dan Gisella Anastasia justru bicara soal kematian.

"Pas masuk baru ketemu, kita langsung obrolin kematian. Suatu saat kita akan mati, jadi lo mau matinya kayak gimana," ujar Boy William saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Euthanasia

Gisel lantas menceritakan mengenai awal mula pembicaraan ini terjadi. 

"Jadi dia lagi nonton video yang tentang orang mati. Terus dia nunjukin aku kan, 'Kamu mau enggak mati kayak gitu?' Aku bilang mau," ucap Gisella Anastasia seraya tertawa.

"Jadi kalau di luar negeri, hak mati tuh ada, namanya euthanasia," tutur Boy William. Ia mengatakan seseorang bisa menentukan akhir hidupnya, bahkan bisa memilih musik atau siapa saja anggota keluarga yang menyaksikan.

3 dari 3 halaman

Laundry Show

Sementara itu di film Laundry Show, Gisella Anastasia berperan sebagai Agustina, sedangkan Boy William sebagai Uki. Film yang akan tayang pada 7 Februari mendatang ini mengisahkan Uki yang memilih keluar dari pekerjaan lamanya dan membuka usaha laundry.

Namun, usahanya untuk sukses menjadi bos ternyata tidak semudah yang dibayangkan, mengingat di depan tempat usahanya, Agustina juga membuka bisnis yang serupa dengannya. Meskipun sering terlibat konflik antar keduanya, pada akhirnya Uki dan Agustina terjerat asmara. (Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.