Sukses

Ben Affleck Resmi Mundur dari Peran Batman

Film The Batman rencananya bakal dirilis pada 25 Juni 2021.

Liputan6.com, Los Angeles - Bila Anda termasuk penggemar yang tengah menunggu-nunggu kembalinya Ben Affleck sebagai Batman, siap-siap saja kecewa. Pasalnya, Ben Affleck tak lagi memerankan karakter sang Manusia Kelelawar tersebut dalam film solo Batman.

Kabar ini disampaikan oleh Deadline, Rabu (30/1/2019), dalam sebuah laporan eksklusif.

Keputusan Ben Affleck ini, dikabarkan karena film The Batman yang rencananya bakal dirilis pada 25 Juni 2021 ini, akan lebih fokus kepada Bruce Wayne yang berusia muda.

Ben Affleck mengerti bahwa dirinya kurang pas memerankan Batman untuk versi ini. Alhasil, pemeran Batman baru pun kini tengah dicari. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersemangat

Kabar ini, secara tak langsung dibenarkan oleh Ben Affleck sendiri lewat cuitannya di Twitter. Ia mengutip berita dari Deadline ini dan menambahkan komentarnya mengenai proyek ini.

"Bersemangat dengan #TheBatman pada musim panas 2021 dan melihat visi @MattReevesLA menjadi nyata," tulis Ben Affleck.

Matt Reeves sendiri adalah sutradara yang ditunjuk untuk film solo Batman ini.

3 dari 3 halaman

Tiga Kali Jadi Batman

Dari waktu ke waktu, keterlibatan Ben Affleck dalam film solo Batman ini memang kian berkurang. Awalnya ia tak hanya memerankan Batman, tapi juga dipercaya sebagai sutradara film ini.

Ben Affleck telah memerankan karakter dengan nama lain Bruce Wayne ini di tiga film, yakni Batman v. Superman: Dawn of Justice, Suicide Squad, dan Justice League.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini