Sukses

Simak Suara Merdu Brian McKnight Saat Mengenang James Ingram

Brian McKnight menggelar sesi siaran langsung di Facebook untuk mengenang James Ingram.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi RnB James Ingram meninggal dunia pada 29 Januari kemarin di usia 66. Ia disebut-sebut meninggal dunia karena kanker otak.

Para rekan James Ingram di dunia musik mengungkapkan rasa duka citanya atas kematian pelantun "Yah Mo B There" ini. Salah satunya adalah Brian McKnight.

Rupanya Brian McKnight merasa kurang cukup bila hanya mengucap kalimat belasungkawa atas kematian James Ingram. Ia juga menggelar sesi siaran langsung di Facebook pada Selasa (29/1/2019) lalu, untuk mengenang sahabatnya ini.

"James Ingram, kali akan merindukanmu, sahabatku," tutur Brian McKnight, seperti dilansir dari ABC CBN News.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyanyikan Lagu James Ingram

Posted by Brian McKnight on Tuesday, 29 January 2019

Dalam video siaran langsung yang kini tersimpan di akun Facebook miliknya, Brian McKnight menyanyikan sejumlah lagu yang dipopulerkan James Ingram.

Beberapa di antaranya adalah “I Don’t Have the Heart,” “One Hundred Ways,” “Just Once,” and “How Do You Keep the Music Playing.”

3 dari 3 halaman

Tidur yang Nyenyak

Di sela nyanyiannya, Brian McKnight juga mengungkapkan besarnya pengaruh James Ingram kepada dirinya. "Musik tak akan sama—hidupku tak akan sama—tanpa musik yang diciptakan dan dinyanyikan James Ingram," tuturnya.

Terakhir, ia juga mengucapkan selamat tinggal kepada sang sahabat. "Aku berterima kasih atas semua yang kau tinggalkan kepada kami. Beristirahatlah dengan tenang. Tidur yang nyenyak, Brother," tutur Brian McKnight.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.