Sukses

Chacha Frederica Ungkap Percakapan Terakhir dengan Saphira Indah

Chacha Frederica mengetahui kabar meninggalnya Saphira Indah saat dihubungi oleh Shandy Aulia.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Saphira Indah meninggal dunia dalam keadaan hamil enam bulan pada Rabu (30/1/2019). Deretan selebriti Tanah Air pun turut berduka, salah satunya Chacha Frederica.

Chacha Frederica mengetahui kabar meninggalnya Saphira Indah saat dihubungi oleh Shandy Aulia melalui sambungan telepon. “Barusan di telepon @shandyaulia. Sahabat kami Saphira Indah sudah menghadap yang maha kuasa,” tulis Chacha Frederica di Instagram Stories-nya.

Chacha Frederica mengunggah capture berisi obrolan mereka empat bulan lalu di WhatsApp. Tampak Saphira Indah ingin meneleponnya. “Nanti ya sayang kalau kamu sudah enggak sibuk kabarin ya. Sayang nanti aku mau telepon ya,” tulis Saphira Indah.

Wanita 29 tahun itu bercerita bahwa mendiang sangat ingin bertemu dengannya. Saphira ingin menceritakan kebahagiaannya setelah mengandung sang buah hati tercinta.

Tapi aku ingat kita sudah telepon-teleponan. Kamu pengin ketemu sama aku. pengin cerita gimana senangnya kamu dititipkan malaikat kecil dalam kandunganmu yang bulan ini berumur enam bulan,” tulis Chacha Frederica.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akhir Pertemanan di Dunia

Selain itu, Chacha Frederica juga mengunggah capture direct message dengan almarhum di Instagram. Saphira merasa rindu dengannya dan mengajak bertemu untuk saling bercerita.

Sayang masih kangen aku tadi.. pengin cerita-cerita ih.. kapan yuk meet up bareng,” tulis Saphira Indah.

Namun, takdir berkata lain. Mendiang telah berpulang mendahuluinya. Chacha menuliskan bahwa pertemanan mereka di dunia telah berakhir.

Waktu kita berteman di dunia sudah habis Sha. Kamu punya Allah, aku punya Allah. Kita semua tinggal tunggu giliran. Ya Rabb ampun ya Rabb,” tulis Chacha Frederica.

3 dari 3 halaman

Mengobrol di Surga

Chaca Frederica menuliskan harapannya untuk mendiang. Jika keduanya bertemu kembali di surga, ia ingin mengobrol bersama Saphira Indah.

Saphira sayang.. kalau kita pantas masuk surga, kalau Allah ampuni dosa-dosa kita dan mengizinkan kita untuk memasuki janahnya. Kita mengobrol di janahnya Allah ya sayang,” tulisnya.

(Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini