Sukses

Tato Baru Ariana Grande Salah Ejaan, Artinya Bikin Ngakak

Aslinya, Ariana Grande ingin mengeja lagu barunya dengan aksara Jepang.

Liputan6.com, Los Angeles - Niat hati Ariana Grande adalah mengabadikan lagu terbarunya, "7 Rings", dengan cara yang unik dan keren. Ia membuat tato bertuliskan judul lagu ini dengan huruf Kanji di telapak tangan kanannya.

Tapi yang terjadi, Ariana Grande justru salah mengeja aksara Jepang ini, sehingga membuat arti tatonya ini melenceng jauh.

Dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (31/1/2019), tato berbunyi shichirin ini bukan bermakna '7 Rings', melainkan panggangan daging. Tak heran, banyak warganet yang lantas menertawakan kekeliruan ini. 

"Coba bayangkan kamu punya tato yang tulisannya panggangan daging," tutur seorang pengguna Twitter. 

Yang makin membuat malu, Ariana Grande sempat mengunggah foto tato ini di Instagram. Namun setelah banyak followers-nya yang memperingatkan, Ariana langsung menghapus unggahan ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Eja

Namun tak lama kemudian, Ariana Grande mengakui bahwa ada kesalahan ejaan dalam tatonya. "Benar, aku kurang (karakter) yang seharusnya ada di sini. Ini sakit banget dan masih terlihat kencang. Aku tak bakal kuat (ditato) satu simbol lagi," tuturnya. 

Namun setidaknya, kulit di telapak tangan mudah mengelupas. Alhasil, Ariana Grande berencana memperbaiki kesalahan ini. "Titik ini mengelupas banyak banget dan tak akan bertahan lama, sehingga kalau aku kangen banget, aku akan menahan seluruh (rasa sakit ditato) ini nanti," kata Ariana Grande.

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Pelantun "Thank U, Next" ini juga mengungkap permohonan maaf. "Aku minta maaf dan mengoreksinya malam ini. Terima kasih atas bantuan kalian. Aku tak tahu apa lagi yang harus kukatakan. Maaf bila aku menyinggung seseorang," tuturnya.

(Tantri Dwi Rahmawati/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini