Sukses

DJ Butterfly Pamer Kehamilan Lewat Video Hasil USG

DJ Butterfly memukul telak berbagai tudingan miring soal dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Katty Butterfly atau yang akrab disapa DJ Butterfly, sempat menggemparkan Tanah Air setelah menikah dengan pria Indonesia. Pasalnya, ia sempat dituding seorang transgender. Bahkan saat ia mengumumkan kehamilan, banyak yang menganggapnya rekayasa.

Seiring berjalan waktu, kini wanita asal Thailand tersebut memukul telak berbagai tudingan miring soal dirinya. Menjadi istri Andri Tanu Wijaya, DJ Butterfly memperlihatkan video hasil pemeriksaan kehamilannya melalui mesin USG.

Katty Butterfly mengunggah foto serta video proses pemeriksaan USG yang di dalamnya memperlihatkan perkembangan janinnya di dalam perut.

"Can't wait too see my little dutdit, you're my everything," tulis DJ Butterfly melengkapi video yang diunggah Rabu (30/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikaitkan

Meski tak menyinggung soal tudingan transgender dan kehamilan pura-pura, unggahan Katty tersebut langsung dikaitkan warganet dengan unggahan yang pernah dilontarkan seorang paranormal.

Paranormal tersebut menuding bahwa kabar kehamilan Katty hanya rekayasa.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Dibuktikan semua omongan sampah (sang paranormal), sehat sehat ya calon anaknya," tulis pemilik akun @Icanpamungkas.

"Sudah terbujti cewe beneran dan itu hamil mana tuh yang kemaren kekeh bilang hamil palsu," ujar @novnov.

Reporter : Nur Ulfa/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.