Sukses

Jenazah Saphira Indah Dimakamkan Pagi Ini

Saphira Indah meninggal di usia 32 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Saphira Indah meninggal dunia pada Rabu (30/1/2019) sekitar pukul 21.00 WIB. Bintang film Eiffel I'm In Love ini berpulang dalam keadaan mengandung.

Rencananya, jenazah Saphira Indah dikebumikan pada Kamis (31/1/2019) pagi setelah disemayamkan di kediaman orangtuanya di Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

"Rencana dimakamkan jam 9 pagi," kata manajernya, Luna, saat dihubungi wartawan melalui WhatsApp Rabu (30/1/2019) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyebab Kematian Belum Diketahui

Meski begitu, sang manajer belum mengetahui secara pasti apa penyebab Saphira Indah meninggal dunia. Sebab, Saphira Indah tak memiliki riwayat penyakit apa pun.

"Kalau masalah itu saya masih belum jelas karena informasi yang saya dapat dari suaminya Indah itu enggak ada penyakit apa-apa. Semua baik-baik saja," terangnya.

 

3 dari 3 halaman

Meninggal di Usia 32 Tahun

Saphira Indah meninggal di usia 32 tahun. Semasa hidupnya, ia sudah membintangi beberapa film box office seperti Eiffel I'm In Love, Virgin 3 juga Eiffel I'm In Love 2. Ia juga bermain di banyak judul sinetron.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.