Sukses

Luna Maya Ngaku Masih Sayang Mantan Pacar

Luna Maya sempat menjalin hubungan asmara dengan Ariel Noah dan Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Luna Maya kerap menjadi sorotan publik. Maka tak heran bila banyak pihak yang penasaran dengan siapa ia kini tengah berpacaran.

Seperti diketahui banyak orang, Luna Maya sempat menjalin hubungan asmara dengan Ariel Noah dan Reino Barack. Sayang memang, hubungan Luna dengan dua pria tersebut harus kandas.

Putus dari Reino Barack pada September 2018, berembus isu Luna pacaran lagi dengan Ariel Noah. Mengejutkannya, baik Ariel maupun Reino, hingga kini Luna Maya masih memendam rasa sayang pada keduanya.

Hal itu diketahui setelah ia menjadi tamu dalam vlog terbaru Atta Halilintar di YouTube, belum lama ini. Awalnya, Luna Maya mengaku enggan kembali ke pelukan dua pria tersebut. Namun ungkapan rasa sayang pun tak mampu dibendungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Hilang Sekejap

Dalam sebuah pertanyaan, Atta menyinggung soal mantan-mantan Luna Maya. Dari situlah ia mengutarakan perasaannya kepada para mantan kekasih.

"Enggak dulu deh (kembali dengan mantan pacar). Kalau masih dibilang masih sayang ya pasti ada. karena yang namanya perasaan tak bisa hilang dalam sekejap. Apalagi kami bertahun-tahun bersama," ujar Luna Maya.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Terburu-buru

Selain itu, Luna Maya juga menyampaikan bahwa dirinya tak mau terburu-buru dalam memiliki kekasih. Alasannya pun simpel, karena tak ingin salah pilih.

"Yang mendekati banyak. Tapi kan pacaran itu soal hati. Harus ada kesesuaian. Ya seperti kail dan umpan saja. Saling terkait dulu baru bisa nangkap," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.