Sukses

Kenalan dengan Pepe Munoz, Pria Tampan yang Lengket dengan Celine Dion

Muncul rumor, bahwa Pepe Munoz adalah kekasih baru Celine Dion setelah kematian sang suami, Rene Angelil, pada 2016 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu belakangan, Celine Dion kerap terlihat lengket bersama seorang pria yang lebih muda.

Dalam sejumlah fashion show di Paris Couture Week yang digelar sepanjang minggu kemarin, pria bernama Pepe Munoz ini duduk di kursi depan bersama sang diva. Tak pelak, perhatian pun langsung tertuju kepada pria berambut gelap ini.

Muncul rumor, bahwa Pepe Munoz adalah kekasih baru Celine Dion setelah kematian sang suami, Rene Angelil, pada 2016 lalu.

Isu ini, sudah dibantah oleh Celine Dion. Ia mengatakan bahwa Pepe sebenarnya adalah sahabatnya. "Aku single. Media memberitakan, 'Ya Tuhan Rene baru meninggal dan ada pria baru'. Ya, memang ada pria lain di hidupku, tapi bukan pria yang seperti itu (pasangan)," kata dia dalam wawancara dengan The Sun, seperti dilansir dari People.

Lantas, dari mana kedekatan Pepe Munoz dengan Celine Dion?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Dekat

Dilansir dari In Style, Rabu (30/1/2019) Pepe Munoz adalah penari latar Celine Dion. Ia beberapa kali mengunggah foto bersama pelantun "That's the Way It Is" tersebut, dan memanggilnya sebagai "boss".

Hubungan keduanya tampaknya memang sangat akrab. Pepe bahkan membuat sebuah ilustrasi wajah Celine Dion saat sang diva berulang tahun.

"HAPPY BIRTHDAY BOSS! @celinedion," tulis Pepe Munoz.

3 dari 3 halaman

Ilustrasi dan Model

Selain tari, Pepe Munoz juga memiliki bakat dan ketertarikan dalam ilustrasi. Ia kerap menggambar ulang busana dari koleksi merek-merek fashion terkemuka. Munoz juga kerap tampil sebagai model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.