Sukses

Konser di Indonesia, Siti Nurhaliza: Ini Akan Jadi Konser Terbesar Saya...

Siti Nurhaliza menggelar konser tunggal di Istora Senayan pada 21 Februari 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Nurhaliza berencana menggelar konser tunggal di tiga negara, yakni Singapura, Malaysia dan Indonesia. Diva Malaysia ini pun memberikan penghormatan terhadap Indonesia sebagai negara pertama digelarnya konser tersebut.

Di Indonesia, Siti Nurhaliza memilih Jakarta sebagai arena konser tunggalnya. Ia dijadwalkan tampil di Istora Senayan, pada 21 Februari 2019 mendatang.

"Saya pernah konser di Istora Senayan di tahun 2004. Ada kenangan yang istimewa dan membuat saya ingin kembali (menggelar konser di Istora)," kata Siti Nurhaliza di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2018).

"Ada banyak memori yang selalu saya ingat saat konser di Istora. Waktu itu (tahun 2004) saya belum kawin," katanya sembari tertawa.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nostalgia

Siti Nurhaliza mengetahui Istora Senayan merupakan salah satu venue terbaik untuk menggelar konser di Jakarta. Tapi, bukan semata karena diuntungkan kapasitas besar serta suasana yang mewah karena memilih lokasi tersebut.

"Bagi saya tak masalah di manapun (menggelar konser). Yang penting saya bisa memberi persembahan terbaik, bisa berkenang-kenangan (nostalgia) dengan semua," pelantun lagu "Cindai" ini menuturkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Konser Terbesar

Siti Nurhaliza berharap penggemarnya bisa datang menyaksikan konser tunggalnya di Jakarta. Ia berjanji memberikan penampilan terbaik.

"Ini akan menjadi konser tur terbesar saya. Saya janji beri yang terbaik. Insya Allah, penggemar akan terhibur," janji Siti Nurhaliza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Siti Nurhaliza adalah penyanyi asal Malaysia yang menikah dengan pengusaha kaya raya asal Malaysia, Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

    Siti Nurhaliza