Sukses

Ini Arti Nama Anak Kedua Nina Zatulini

Bayi Nina Zatulini yang berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Khanza Inara Chandra.

Liputan6.com, Jakarta - Nina Zatulini dan suaminya, Chandra Tauphan, saat ini tengah berbahagia. Mereka dikaruniai anak kedua pada Minggu (27/1/2019).

Bayi berjenis kelamin perempuan itu kemudian diberi nama Khanza Inara Chandra. Apa arti dari nama anak kedua Nina Zatulini?

Ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019), Nina Zatulini menjelaskan arti nama anak keduanya itu.

"Aku awalnya nyari yang awalannya sama yaitu K juga biar sama kayak abangnya, namanya Kenzi. Terus akhirnya mutusin namanya Khanza Inara Chandra," kata Nina Zatulini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arti yang Baik

Nina Zatulini mendapati bahwa semua arti dari nama Khanza adalah baik, "Aku nyari artinya di internet dapetnya banyak sih, kurang lebih semuanya bagus. Kayak ada yang bilang pemimpin wanita, ada yang bilang wanita berhidung mancung."

 

3 dari 3 halaman

Gabungan 

Sementara pemilihan nama Inara memiliki arti gabungan dua nama Nina Zatulini dan sang suami. Selain itu juga agar namanya sama seperti anak pertamanya.

"Kalau Inara sebenernya kan karena (anak pertamanya bernama) Kenzi Naratama artinya anak pertama, nah ini yang kedua Inara, pokoknya aku mau ada nara-naranya juga gabungan nama aku dan suami," terang Nina Zatulini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.