Tebar Pesan Kecantikan, Aliya Rajasa Buka Kelas Rias

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 30 Jan 2019, 15:20 WIB

Diperbarui 31 Jan 2019, 20:15 WIB

Ruby Aliya Rajasa Hamil Anak Ketiga

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan menjadi hal penting yang tentunya diidamkan setiap wanita. Tak terkecuali istri Edhie Baskoro Yudhoyono, Aliya Rajasa. Sebagai salah satu pendiri Yayasan Tunggadewi bersama Anisa Pohan, Aliya coba mengajak para kaum Hawa untuk peduli terhadap kecantikan.

Menurut Aliya Rajasa, kecantikan dapat meningkatkan rasa percaya diri setiap wanita. Bukan cuma cantik dari segi fisik, melainkan dari sisi kecantikan hati.

"Karena dari kecantikan kita bisa memiliki rasa percaya diri yang baik dan juga bisa membawa diri dan memberi energi positif dari kita kepada orang lain. Jadi esensi kecantikan itu tidak hanya good looking, tapi juga jiwa dan hati yang baik," ujar Aliya Rajasa di Jakarta baru-baru ini.

2 of 3

Terjun Langsung

Aliya Rajasa
Aliya Rajasa (KapanLagi - Akrom Sukarya)

Oleh karena itu, Aliya Rajasa pun membuka sebuah kelas kecantikan hasil kerja sama Yayasan Tunggadewi dengan Silky Girl. Dalam acara tersebut, Aliya Rajasa terjun langsung memberikan pemahaman dan tata cara berdandan kepada puluhan wanita.

"Ini bentuk dari tanggung jawab Yayasan Tunggadewi dan Silkygirl bahwa mereka peduli dengan kecantikan perempuan. Tentunya agar bisa membawa diri mereka memiliki aura yang terpancar," sambung menantu mantan presiden SBY tersebut.

3 of 3

Kelas Kecantikan

Aliya Rajasa
Aliya Rajasa (KapanLagi - Akrom Sukarya)

Menariknya, materi kelas kecantikan tersebut dibawakan langsung oleh make up artist (MUA) kondang, Barry Irawan. Tak cuma itu, setiap peserta juga memperoleh sertifikat khusus dari Tunggadewi Foundation dan Silkygirl.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait