Sukses

Saksikan Live Streaming KLY Lounge with Virzha, Rabu Sore ini

Virzha menelurkan single terbaru, dan dia akan bercerita juga tentang perjalanan kariernya.

Liputan6.com, Jakarta Virzha salah satu penyanyi sukses jebolan Indonesia Idol 2014. Muhammad Devirzha begitu nama lengkapnya memilik sejumlah single hit dan menjadi salah satu solois yang disukai pencinta musik nasional.

Sukses dengan “Tentang Rindu” yang videonya sudah mencapai 68 Juta viewers, kini Virzha muncul kembali dengan single terbarunya, "Janji". Lagu baru ini ditulis sendiri oleh Virzha, membuktikan dirinya juga piawai sebagai pencipta lagu.

"Janji" merupakan single keempat Virzha yang ada dalam album Kedua di bawah payung Alfa Records. Bila dalam "Tentang Rindu" Virzha menyampaikan rasa kagumnya kepada sang ayah, "Janji" berkisah tentang janji seorang anak kepada ibundanya.

Dan, Virzha akan menceritakan tentang lagu barunya plus perjalanan kariernya di pentas musik nasional, dalam wawancara khusus via live streaming dan FB Live di Liputan6.com

Acara              :     Live Streaming KLY Lounge with 

Hari/Tanggal    :     Rabu, 30 Januari 2019

Waktu             :     Pukul 16.00 - 16.30 WIB

Sahabat Liputan6.com bisa bertanya via Facebook @liputan6online selama wawancara live streamin berlangsung, Rabu sore ini. Acara dipandu oleh host Nadya Laras.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Live Streaming di Sini

Live Streaming KLY Lounge with Virzha, Rabu sore ini bisa disaksikan di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.