Sukses

Foto Bareng, Maia Estianty Dianggap Mirip Mantan Istri Elvis Presley

Maia Estianty mengajak mantan istri Elvis Presley untuk foto bersama.

Liputan6.com, Los Angeles - Maia Estianty dan Irwan Mussry diketahui sedang menikmati liburan di Amerika Serikat. Dalam beberapa kesempatan, Maia membagikan momen menarik liburannya ke media sosial.

Seperti yang diunggahnya pada Selasa (29/1/209), melalui akun Instagram pribadinya, Maia Estianty menunjukkan foto kebersamaan dengan Priscilla Presley. Seperti diketahui, Priscilla merupakan mantan istri penyanyi legendaris Elvis Presley.

Maia Estianty menceritakan awal pertemuan dengan Priscilla Presley yang tak sengaja terjadi. Menariknya, Maia pun baru tahu sosok Priscilla dari Irwan Mussry yang merupakan penggemar berat Elvis Presley.

"Secara tak sengaja di airport Los Angeles, suamiku yang fans berat Elvis Presley, melihat ada wanita yang sedang berdiri sendirian dan sedang menanti barang bagasi, dan suamiku bilang “look, she’s Priscilla Presley!” (buat yang nggak tau, dia adalah mantan istri mendiang penyanyi legenda dunia Elvis Presley... So, aku dekati dia dan bilang “bolehkan aku minta foto?” , untung dia membolehkan," tulis Maia Estianty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibilang Mirip

Hal itu pun disambut bahagia para penggemar Maia Estianty. Tak sedikit warganet yang menilai kemiripan wajah Maia Estianty dengan Priscilla Presley.

"Kok mirippp ya bunn," kata @nisaaa_fitriani.

"Mirippp mba Maia. versi bule n versi indo," tulis @indekosragunan.

"Ih kok mirip cantiik nya," @miens1212 menambahkan. (Siti Fuadah/mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.