Sukses

Celine Dion Balas Komentar Nyinyir soal Berondong dan Tubuh Kurusnya

Belakangan, memang banyak komentar nyinyir yang dialamatkan kepada Celine Dion.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu belakangan ini, Celine Dion kerap menjadi bulan-bulanan warganet. Banyak komentar nyinyir yang dialamatkan kepada pelantun "The Power of Love" ini. Mulai dari tubuhnya yang kian kurus, busananya yang dianggap terlalu heboh, hingga pria berumur 34 tahun yang belakangan selalu nempel dengannya, Pepe Muñoz.

Namun Celine Dion tak mau ambil pusing soal hal ini. Setidaknya, itu yang terlihat dalam wawancaranya dengan The Sun, baru-baru ini.

Dilansir dari People, Rabu (30/1/2019), Celine Dion mengucap kalimat tegas untuk mereka yang mencela soal tubuh kurus dan busananya.

"Kalau kamu suka, aku akan bersamamu. Tapi kalau tidak suka, tinggalkan saja aku sendiri," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jomlo

Celine Dion menambahkan bahwa pakaian yang ia kenakan, dipilihnya demi mendapatkan energi positif. "Aku melakukan ini untukku sendiri. Aku ingin merasa kuat, cantik, feminin, dan seksi," tutur diva 50 tahun ini.

Celine Dion juga belakangan kerap digunjingkan karena keluar dengan Pepe Muñoz. Banyak yang bertanya-tanya soal hubungan penyanyi asal Kanada ini dengan pria yang berprofesi sebagai penari tersebut.

Untuk gosip ini, Celine secara tegas mengatakan tak ada hubungan asmara antara keduanya. Hubungan keduanya hanya sahabat baik.

"Aku single. Media memberitakan, 'Ya Tuhan Rene baru meninggal dan ada pria baru'. Ya, memang ada pria lain di hidupku, tapi bukan pria yang seperti itu (pasangan)," kata dia.

 

3 dari 3 halaman

Sahabat Baik

Celine mengatakan ia sebenarnya mengkhawatirkan sorotan media akan membuat sang sahabat tertekan. Namun ia juga mengaku tak mau terlalu ambil pusing bila orang mengira mereka berdua berpacaran.

"Aku tak peduli karena dia ganteng dan dia sahabatku," kata Celine Dion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini