Sukses

Ketika Raffi Ahmad Dipaksa Pilih Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting

Dalam sebuah video, Andre Taulany meminta Raffi Ahmad untuk memilih antara Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad tampil di konten YouTube Andre Taulany. Dalam konten tersebut mereka melakukan beberapa permainan. Salah satunya adalah pick one alias memilih salah satu.

Tak disangka, Andre Taulany meminta Raffi Ahmad untuk memilih antara Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, beberapa tahun terakhir Raffi digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Ayu.

"Terakhir, siap? Nagita apa Ayu Ting Ting?" tanya Andre Taulany dalam video berjudul Gara Gara Video Ini, yang diunggah pada Selasa (29/1/2019).

Sayangnya, jawaban Raffi Ahmad disensor. Sehingga penonton tak bisa mendengar jawaban Raffi Ahmad, Nagita Slavina ataukah Ayu Ting Ting yang dipilih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keberatan

Tapi sembari tertawa, Andre Taulany tampak keberatan dengan jawaban yang diberikan oleh presenter kondang tersebut. "Enggak bisa dong," imbuh Andre.

Sementara itu, dalam video tersebut juga ada segmen ketika Raffi Ahmad harus menganalogikan beberapa artis dengan mobil. Artis itu adalah Laudya Cynthia Bella, Syahrini, Nunung, Ayu Ting Ting hingga Nagita Slavina.

3 dari 3 halaman

Ibarat Mobil

Raffi Ahmad sendiri mengibaratkan Ayu Ting Ting sebagai mobil Mini Cooper yang gesit. Sedangkan istrinya dianalogikan seperti mobil Alphard yang nyaman untuk keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini