Sukses

Ini Bedanya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting di Mata Raffi Ahmad

Raffi Ahmad ditanya mengenai Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting jika diibaratkan sebagai mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad berkolaborasi dengan Andre Taulany untuk membuat konten YouTube. Dalam kesempatan tersebut ada segmen di mana Raffi Ahmad harus menganalogikan beberapa artis dengan mobil.

Sejumlah artis itu adalah Laudya Cynthia Bella, Syahrini, Nunung, Ayu Ting Ting hingga Nagita Slavina. Raffi Ahmad sendiri mengibaratkan Ayu Ting Ting sebagai mobil Mini Cooper.

"Mini Cooper karena dia mobilnya mini cooper. Mini Cooper tuh mobil yang gesit, nyaman," ujar Raffi Ahmad di saluran YouTube resmi Andre Taulany, yang diunggah pada Selasa (29/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibarat Mini Cooper

Meski nyaman dikendarai, namun menurut Raffi Ahmad, Mini Cooper memiliki kekurangan. Yakni, suspensi yang tidak terlalu baik.

"Suspensinya enggak terlalu bagus kan jadi kadang suka naik-turun, emosinya naik-turun. Tapi karena dia kecil, akselerasinya ya okelah. Asyik-lah, oke," terang ayah satu anak tersebut.

3 dari 3 halaman

Nagita Seperti Alphard

Terakhir, Raffi Ahmad juga diminta mengibaratkan istrinya dengan mobil. Baginya, Nagita Slavina seperti mobil keluarga yang mewah, Alphard.

"Alphard sudah pas sekali. Kadang kita tuh Alphard di hari biasa, weekend kita pakai yang lain, ya kalau kita punya mobil yang lain, " ujar Raffi Ahmad.

"Jadi kalau hari biasa, keluarga ya kita pakai Alphard. Saat hari Sabtu dan Minggu kita bisa pakai Lamborghini, bisa ada yang lain. Dan dia (Nagita) juga tahu mobil saya banyak jadi dia boleh-boleh saja," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.