Sukses

Penyanyi RnB James Ingram Meninggal Dunia

James Ingram pernah meraih dua trofi Grammy Awards.

Liputan6.com, Manhattan - Penyanyi RnB James Ingram meninggal dunia. James Ingram diketahui menghembuskan napas terakhir pada Selasa (29/1/2019).

Kabar meninggalnya penyanyi yang dikenal lewat lagu "I Dont Have The Heart" diumumkan Brian Mcknight.

Melalui Instagram, Brian Mcknight menuliskan ungkapan duka mendalam atas wafatnya penyanyi yang sukses meraih dua trofi Grammy Awards itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Duka

"Ketika saya duduk di sini sekarang walaupun saya agak tahu itu akan sulit ketika salah satu mentor Anda pergi. Ketika saya berusia 13 tahun saya duduk dan mendengarkan James Ingram setiap hari mencoba mencari tahu bagaimana suara itu berasal dari manusia. Itu membuat saya bingung. Teksturnya dan kemampuannya untuk membuatnya tampak tanpa usaha adalah sesuatu yang membuatku iri dan berusaha untuk meniru. Dia akan selalu menjadi salah satu yang terhebat bagiku dan suaranya dan musiknya akan ada di daftar putarku selamanya 🙏🏾🙏🏾 tidur nyenyak temanku #ripjamesingram," tulis Brian Mcknight, Rabu (30/1/2018)

James Ingram meninggal dunia dalam usia 66 tahun. Kabarnya, penyanyi yang pernah berduet bersama Patti Austin itu meninggal dunia karena mengidap kanker otak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini