Sukses

Kisah Seventeen Band Akan Dibuat Film Dokumenter?

Di balik kepergian para personel Seventeen band, sang penabuh drum, Andi, meninggalkan kenangan-kenangan yang baru ditemukan oleh Ifan.

Liputan6.com, Jakarta - Pengalaman Seventeen band memang sangat menarik perhatian masysarakat di penghujung 2018 lalu. Seventeen band menjadi korban dalam bencana tsunami Anyer.

Saat itu, Seventeen band tengah mengisi sebuah acara di Tanjung Lesung. Karena bencana tersebut, Seventeen kehilangan para personel intinya dan hanya menyisakan sang vokalis, Ifan Seventeen.

Di balik kepergian para personel Seventeen band, sang penabuh drum, Andi, meninggalkan kenangan-kenangan yang baru ditemukan oleh Ifan. Hal itu diketahui melalui unggahan Ifan Seventeen di Instagramnya pada Selasa (29/1/2019).

"Melalui KUASANYA Allah mengantarkan sekotak kecil memory card yang ternyata itu berasal dari kamera mas Andi. Ternyata sebelum kepergiannyapun mas @andi_seventeen masih sempat mengabadikan kami berdua lewat kamera yang sangat disayanginya itu," tulis Ifan Seventeen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharga

Kartu memori itu menjadi sangat berharga bagi Ifan Seventeen. Pasalnya, semua kenangan dan kebersamaan Ifan Seventeen bersama orang-orang terdekatnya itu terekam dan tersimpan baik di kartu memori milik Andi Seventeen.

"Ya Allah ya Tuhanku, terima kasih mas @andi_seventeen sudah memberikan kenang2an yang begitu berharga. Ternyata kita punya foto terakhir kita sayang @dylan_sahara • Dan ternyata masih banyak video serta foto yang luar biasa didalam memory card tersebut. Foto dan video kenangan kebersamaan terakhir keluarga Seventeen," lanjut Ifan Seventeen.

 

3 dari 3 halaman

Dokumenter

Tak hanya itu saja, momen-momen kebersamaan Seventeen Band yang terakhir kalinya itu akan dihadirkan ke dalam sebuah film dokumenter yang menceritakaan perjalanan Seventeen, "InsyaAllah semua foto dan video tersebut akan kami hadirkan didalam FILM DOKUMENTER PERJALANAN SEVENTEEN. Bismillah semoga dilancarkan proses film ini demi kenangan kebersamaan kami bersama, termasuk aku dan istriku @dylan_sahara ❤️."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.