Sukses

Balas Ungkapan Cinta Syahrini, Instagram Reino Barack Banjir Emoji Hati

Kedekatan Syahrini dan Reino Barack semakin santer diperbincangkan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Syahrini dan Reino Barack semakin santer diperbincangkan publik. Lama tak muncul di Instagram, pria 34 tahun itu mengomentari foto Syahrini dengan emoji hati berwarna ungu.

Melalui foto tersebut, Syahrini menuliskan perasaan cinta. Entah siapa sosok pria yang dituju. “Because, You Love Me!” tulis Syahrini, Senin (28/1/2019).

Hingga kini Reino Barack belum mengklarifikasi maksud dari komentarnya untuk Syahrini. Warganet kompak beramai-ramai mengomentari unggahan terakhir Reino di Instagram.

Ikut merasakan bahagia, warganet berlomba-lomba mengirimkan emoji hati berwarna ungu untuk pengusaha muda itu. Sejumlah warganet juga menambahkan tagar #loveungu dikomentarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makna Emoji Hati Warna Ungu

Dilansir dari laman I Emoji, hati ungu dapat melambangkan cinta yang peka. Dapat pula digunakan untuk menunjukkan pengertian dan penuh kasih sayang.

Selain itu, menurut penelitian media online di bidang teknologi bernama Wired, Emoji hati berwarna ungu adalah yang paling glamor dan paling sering digunakan oleh parafashionista saat menunjukkan penampilan mereka.

Kata-kata seperti sparkle yang berarti gemerlap dan shimmer yang berarti berkilau paling sering dikaitkan dengan emoji hati warna ungu. Makna tersebut sangat sesuai dengan gaya hidup Syahrini yang glamor. 

 

3 dari 3 halaman

Didukung Warganet

Unggahan terakhir Reino Barack pun dibanjiri komentar warganet. Kebanyakan mendukungnya untuk segera menikahi Syahrini.

In sha Allah @princessyahrini bisa jadi istri solehah n ibu yg luar biasa untuk anak2nya.. Aamiin yra,” tulis akun @bibien8596.

Cie go public cieee.. semoga diserahkan ya om, jangan lama2 biar bisa cepet punya dede yang lucu2,” sambung akun @_galeriannisa.

Gak perlu banyak omong cukup kasih udah bikin gempar. Apalagi kalau sebar undangan.. MANTAP,” akun @kirey1212, menambahkan. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.