Sukses

Ingin Terkenal Seperti Melly Goeslaw, Penyanyi Ini Jajal Peruntungan di Dunia Tarik Suara

Melly Goeslaw, membawa pengaruh baik bagi musikus pendatang baru, salah satunya Chariul Giano.

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw, membawa pengaruh baik bagi musikus pendatang baru, salah satunya Chariul Giano. Gara-gara Melly Goeslaw, keinginannya untuk meluncurkan single akhirnya terwujud.

Bukan hal mudah bagi Chariul Giano bisa merambah ke blantika musik Tanah Air. Namun, tekad kuatnya bisa seperti idolanya, Melly Goeslaw, ia tak patah semangat.

Melalui single "Aku Ikhlaskan" Chariul Giano tampil sebagai penyanyi pendatang baru. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pop Melayu

Meski mengidolakan Melly Goeslaw, namun Chariul Giano memilih genre pop melayu untuk lagu terbarunya ini.

"Kalau musik pop sudah banyak ya. Makanya aku pilih pop melayu, dan suara aku juga pas di genre ini," ungkap Chariul Giano di Jakarta, baru-baru ini.

 

3 dari 3 halaman

Deg-Degan

Lagu "Aku Ikhlaskan" bercerita mengenai seorang pria yang ditinggalkan wanita pujaannya. Walau sakit, namun si pria mengikhlaskan kepergiannya.

Diakui Chariul Giano dirinya deg-degan memulai kariernya di dunia musik. Namun, ia berharap kehadirannya bisa diterima pencinta musik.

"Deg-degan banget. Tapi semoga aku bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Dan lagu aku bisa meledak kayak bom," ujar Giano sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini