Sukses

Baru 10 Bulan, Anak Siti Nurhaliza Sudah Bisa Memanjat

Siti Nurhaliza menceritakan perkembangan anaknya yang memasuki usia 10 bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu dari putri semata wayangnya, Siti Aafiyah Khalid. Saat ini, usia sang anak telah menginjak 10 bulan.

Meski belum genap berusia satu tahun, namun Aafiyah telah menunjukkan perkembangan luar biasa. Hal ini disampaikan Siti Nurhaliza kepada wartawan saat berkunjung ke Indonesia.

"Sudah bisa merangkak, sudah bisa memanjat, sudah berdiri, sudah paham ibunya menyanyi, pandai bercanda, alhamdulillah," ungkap Siti Nurhaliza di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mewarisi Bakat

Bahkan Aafiyah juga senang mendengarkan musik. Agaknya anak balita tersebut mulai menuruni bakat sang ibunda.

"Dia suka musik, kalau saya nyanyi dia suka goyang, dengar apapun musik dia akan menari," jelas penyanyi yang baru berulang tahun ke-40 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Doa 11 Tahun

Kehadiran anak merupakan anugerah terindah bagi Siti Nurhaliza dan suami. Sebab, sudah begitu lama ia menantikan seorang buah hati.

"Saya berdoa selama 11 tahun dan sudah dikabulkan. Allah jawab doa saya setelah 11 tahun saya menikah," Siti Nurhaliza mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Siti Nurhaliza adalah penyanyi asal Malaysia yang menikah dengan pengusaha kaya raya asal Malaysia, Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

    Siti Nurhaliza

Video Terkini