Baru 10 Bulan, Anak Siti Nurhaliza Sudah Bisa Memanjat

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 30 Jan 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 30 Jan 2019, 08:00 WIB
[Bintang] Siti Nurhaliza
Perbesar
(Instagram/ctdk)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu dari putri semata wayangnya, Siti Aafiyah Khalid. Saat ini, usia sang anak telah menginjak 10 bulan.

Meski belum genap berusia satu tahun, namun Aafiyah telah menunjukkan perkembangan luar biasa. Hal ini disampaikan Siti Nurhaliza kepada wartawan saat berkunjung ke Indonesia.

"Sudah bisa merangkak, sudah bisa memanjat, sudah berdiri, sudah paham ibunya menyanyi, pandai bercanda, alhamdulillah," ungkap Siti Nurhaliza di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Mewarisi Bakat

[Bintang] Siti Nurhaliza
Perbesar
Siti Nurhaliza

Bahkan Aafiyah juga senang mendengarkan musik. Agaknya anak balita tersebut mulai menuruni bakat sang ibunda.

"Dia suka musik, kalau saya nyanyi dia suka goyang, dengar apapun musik dia akan menari," jelas penyanyi yang baru berulang tahun ke-40 tahun tersebut.


Doa 11 Tahun

[Bintang] Siti Nurhaliza
Perbesar
Siti Nurhaliza (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Kehadiran anak merupakan anugerah terindah bagi Siti Nurhaliza dan suami. Sebab, sudah begitu lama ia menantikan seorang buah hati.

"Saya berdoa selama 11 tahun dan sudah dikabulkan. Allah jawab doa saya setelah 11 tahun saya menikah," Siti Nurhaliza mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya