Sukses

Gisella Anastasia Akui Sering Dimarahi Gempita

Gisella Anastasia dimarahi Gempita karena berulang kali melakukan hal ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gempita Nora Marten sudah mulai kritis terhadap Gisella Anastasia. Anak semata wayang buah pernikahannya dengan Gading Marten itu, kerap memarahi Gisella Anastasia apabila tak mau membereskan bajunya setelah dipakai.

‎Padahal sebelumnya Gisella Anastasia sering mengajarkan putrinya untuk selalu rapi. Terutama terhadap pakaian seusai dikenakan.

"Iya ajarkan Gempi. Malah dia yang sering ngomelin aku, 'Mamah kamu berantakan' kalau habis pilih-pilih baju kan belum sempat dirapikan, kita langsung jalan. Dia selalu ngomel, 'Kamu berantakan ya mah,'," ungkap Gisella Anastasia ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terburu-buru

Menurut Gisella Anastasia, dirinya selalu tak sempat membereskan baju-baju tersebut karena dikejar waktu bekerja. Oleh karena itu, pemain film Cek Toko Sebelah itu hanya bisa pasrah dimarahi anaknya sendiri.

"Kalau soal itu aku nyerah deh kadang-kadang harus cepat-cepat. Jadi nanti saja deh bersihkannya," ujar Gisella Anastasia

3 dari 3 halaman

Senang Dimarahi

Meski begitu wanita yang akrab disapa Gisel itu mengaku senang ketika dimarahi anaknya. "Karena sudah punya anak. Mesti jadi contoh yang baik. Terus biar higienis, sehat buat lingkungan di rumah. Jadi otomatis harus rapi," kata Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini