Sukses

Di Bocoran Film PSP : Gaya Mahasiswa, Dilan Akan Pisah dengan Milea?

Film PSP : Gaya Mahasiswa akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 31 Januari 2019.

Liputan6.com, Jakarta Max Pictures akan menghadirkan film PSP : Gaya Mahasiswa yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 31 Januari 2019. Film komedi yang mengangkat kisah kelompok musik OM PSP ini, menghadirkan Aura Kasih, Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara, ada juga penampilan dari personil OM PSP aslinya, seperti Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian.

Film PSP : Gaya Mahasiswa semakin menarik, karena, di awal film garapan sutradara Hilman Mutasi ini, menghadirkan adegan eksklusif film Dilan 1991.

Untuk itulah pemeran utama film Dilan 1991 Vanesha Prescilla  dan Iqbaal Ramadhan mengajak penggemar untuk menonton adegan eksklusif film Dilan 1991. "Harus nonton dong, biar rasa penasaran kalian hilang, sebelum nonton film Dilan 1991," ujar Vanesha dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (29/1/2019).

"Adegan eksklusif film Dilan 1991 hanya bisa disaksikan di film PSP : Gaya Mahasiswa. Jadi wajib nonton ya, jangan sampai ketinggalan," tambah Iqbaal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ruang Kepala Sekolah

Vanesha Prescilla merasa penasaran dengan reaksi penonton film PSP : Gaya Mahsiswa, saat menyaksikan adegan eksklusif film Dilan 1991.

"Penasaran banget, pengin tahu bagaimana reaksi penonton. Kalau nggak salah adegan di kantor kepala sekolah itu memang lucu dan sesuai juga dengan film PSP yang komedi," ujar Vanesha.

Dalam adegan tersebut, Dilan masuk ke ruang Kepala Sekolah untuk pamitan dengan guru-guru lainnya. Dalam percakapannya, Dilan memang seperti akan pindah sekolah dari tempatnya sekarang. Dengan kondisi begini, apakah Dilan dan Milea akan berpisah? Untuk lebih lengkapnya bisa saksikan film Dilan 1991 yang akan mulai tayang pada 28 Februari 2019 mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Penasaran

Vanesha juga berharap, penggemar film Dilan menjadi semakin penasaran setelah melihat adegan Dilan 1991 di film PSP : Gaya. mahasiswa.

"Semoga bikin penonton jadi lebih penasaran dengan film Dilan 1991. Kata sutradaranya adegan yang ada di film PSP juga nanti akan berbeda dengan scene yang ada di film Dilan 1991," ungkapnya.

Untuk itulah Vanesha dan Iqbaal mengajak penggemar Dilan untuk menonton adegan eksklusif Dilan 1991 di film PSP : Gaya Mahasiswa. "Harus nonton dong, biar rasa penasaran kalian hilang, sebelum nonton film Dilan 1991," ujar Vanesha

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.