Sukses

Park Min Young Kembali lewat Serial Komedi Romantis Her Private Life

Seperti What's Wrong with Secretary Kim, drama baru Park Min Young ini bergenre komedi romantis yang diangkat dari webtoon.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang kangen dengan akting Park Min Young? Setelah What's Wrong with Secretary Kim, aktris 32 tahun tersebut akan kembali dalam serial komedi romantis bertajuk Her Private Life.

Dilansir dari Soompi, Selasa (29/1/2018), kali ini Park Min Young akan beradu akting dengan aktor Kim Jae Wook. Keduanya telah secara resmi menandatangani kontrak untuk serial ini.

Serial ini diangkat dari webtoon bertajuk Noona Fan Dot Com.

Dalam Her Private Life, Park Min Young berperan sebagai Sung Duk Mi, seorang kurator berbakat di sebuah galeri. Namun di balik profesinya ini, Sung Duk Mi sebenarnya adalah seorang fansite dari seorang idol.

Sung Duk Mi menjalani rahasianya ini dengan rapi. Namun kehidupan ganda ini membuatnya putus dengan sejumlah kekasihnya. Alhasil, ia memutuskan untuk lebih fokus kepada aktivitasnya sebagai seorang fansite.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Kim Jae Wook

Sementara itu, Kim Jae Wook berperan sebagai Ryan, bos Sung Duk Mi di galeri, yang memiliki karakter individualis. Dulunya, ia adalah seorang pelukis terkenal, tapi memutuskan untuk pensiun dini.

Ryan, diam-diam menjadi penggemar karya-karya Sung Duk Mi.

3 dari 3 halaman

Pengganti Touch Your Heart

Belum disebutkan tanggal pasti penayangan Her Private Life. Namun drama ini dipersiapkan sebagai pengganti drama Touch Your Heart yang akan tayang perdana pada 6 Februari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.